Tenggelam di Alur, Bocah Matangkuli Ditemukan Pingsan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tenggelam di Alur, Bocah Matangkuli Ditemukan Pingsan

Tenggelam di Alur, Bocah Matangkuli Ditemukan Pingsan
Foto Tenggelam di Alur, Bocah Matangkuli Ditemukan Pingsan

URI.co.id, LHOKSUKON – M Daud Riski (6), bocah asal  Desa Blang Kuta, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara ditemukan dalam kondisi pingsan setelah tenggelam selama setengah jam lebih di alur dekat rumahnya pada Sabtu (20/5/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Setelah sempat mendapat perawatan medis di Puskesmas Matangkuli, lalu bocah tersebut dibawa dengan menggunakan ambulance ke RSUD Cut Meutia Aceh Utara.

Informasi yang diperoleh URI.co.id kejadian itu berawal ketika M Daud bersama teman sebayanya sedang mandi di alur tak jauh dari rumahnya, karena debit air bertambah setelah kawasan itu diguyur hujan deras.

Namun, tiba-tiba saat sedang mandi, bocah lain tak melihat lagi M Daud. Ketika Nurul Hafni mencari adiknya, bocah yang lain menyebutkan korban sudah tenggelam.

“Kemudian saya langsung meloncat ke alur mencarinya. Saya sempat menyelam tapi tidak menemukan. Lalu tiba-tiba kaki saya serasa kepala menginjak kepala manusia. Kemudian saya langsung menyelam lagi dan ketika saya angkat dari air ternyata adik saya sudah pingsan,” ujar Nurul kepada URI.co.id di Puskesmas Matangkuli. (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id