Kodim Pidie Bersama Tim BRV Cek Pembangunan 45 Rumah Veteran | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kodim Pidie Bersama Tim BRV Cek Pembangunan 45 Rumah Veteran

Kodim Pidie Bersama Tim BRV Cek Pembangunan 45 Rumah Veteran
Foto Kodim Pidie Bersama Tim BRV Cek Pembangunan 45 Rumah Veteran

‎Laporan Kodim Pidie Bersama Tim BRV Cek Pembangunan 45 Rumah Veteran I Pidie Jaya

URI.co.id, MEUREUDU – ‎Kodim 0102/Pidie bersama tim BRV dari PT Inalum, PTPN I, dan PT Pos Indonesia, Jumat (19/5/2017) petang mengecek pembangunan 45 unit rumah veteran di Kecamatan Trienggadeng dan Panteraja, Pidie Jaya (Pijay). 

Dandim 0102/Pidie, Letkol Arh Donny Indiawan SIP kepada URI.co.id, Sabtu (20/5/2017) mengatakan, program pembangunan dan rehab rumah veteran ini merupakan hasil kerja sama PT Inalum, PTPN I, PT Pos Indonesia dengan Kodam Iskandar Muda (IM) dalam mewujudkan bantuan kepada para pejuang kemerdekaan RI (Veteran).

“Pembangunan dan rehab rumah veteran ini dalam pelaksanaannya dikerjakan oleh para prajurit Kodim Pidie,” katanya. Dia menambahkan, pembangunan masih terus dikerjakan dan rencananya akan diserahkan kepada penerima pada Juni mendatang.

Menurut Donny, pihaknya sejak beberapa pekan lalu terus memacu penyelesaian proyek mengingat ramadhan yang sudah dekat. Namun dia menjamin bahwa kualitas bangunan tetap menjadi prioritas.

Adapun rumah bantuan untuk veteran itu berada di Gampong Mee Peuduek, Meu, Mesjid Pueduek, Cot Lheu Rheng, Kecamatan Trienggadeng. Selain itu rumah tersebut juga dibangun di Gampong Peurde, Kecamatan Pnteraja.

“Hingga saat ini bangunan telah dirampungkan 32 unit dari 45 unit rumah yang direncanakan. Sementara sisanya, 13 unit masih dalam tahap pengerjaan,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, tim perencanaan PT Inalum, M Alek Ridwan, Perwakilan dari PT POS, Riskandar SE, Pasiter Kodim 0102/Pidie, Kapten Inf Agus Suharsono, Danramil 18/Trienggadeng, Lettu inf Dwi Santosa, tim pengawas BRV Kodim 0102/Pidie Lettu Inf Rusli, Serka Junaidi, Serda Kasypul Anwar, dan Babinsa pendamping.  (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id