Suka Tunjukkan Kemaluannya di Depan Umum, Pria Ini Diamankan Warga | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Suka Tunjukkan Kemaluannya di Depan Umum, Pria Ini Diamankan Warga

Foto Suka Tunjukkan Kemaluannya di Depan Umum, Pria Ini Diamankan Warga

aceh.Uri.co.id, KLATEN – Lantaran membuat risih warga di Desa Jomboran, Kecamatan Klaten Tengah, seorang pria paruh baya berinisial Hr (52) warga Desa Gumulan, Kecamatan Klaten Tengah diamankan oleh warga setempat.

Kelakuan Hr yang membuat risih warga itu yakni mengeluarkan alat kelaminnya di depan umum.

Kejadian berawal saat Hr yang tengah mengendarai sepeda motor tiba-tiba berhenti dan sesaat kemudian menunjukkan kemaluannya kepada wanita dibeberapa tempat.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Desa Jomboran Agung Widodo ketika dihubungi lewat telepon.

Menurut Agung, warga didesanya merasa risih dan tergangu, karena ada seorang pria paruh baya yang berbuat cabul dengan mengeluarkan alat kelaminya di hadapan wanita yang sedang berada di jalan.

“Sekitar pukul 10.00 WIB,warga saya lalu berinisiatif menangkap pria tersebut. Setelah ditangkap lantas kita serahkan kepada pihak berwajib,” tuturnya, Jumat (11/3/2016).

Kapolsekta Klaten AKP Warsono membenarkan hal tersebut.

Kapolsekta menjelaskan, pelaku sendiri sebenarnya sudah memiliki keluarga dengan seorang istri dan anak. Pelaku juga pernah bekerja diperkapalan.

“Selain itu, dari keterangan warga disekitar tempat tinggal pelaku sudah lama melakukan hal tersebut,” ujarnya.

Warsono juga mengungkapkan, menurut keterangan pihak keluarga, bahwa perbuatan cabul itu sudah dilakukan pelaku semenjak usia 21 tahun.

“Ketika pelaku melihat wanita dijalan sesuai dengan seleranya. Pelaku melakukan tindakkan cabul itu, dengan mengeluarkan alat kelaminnya lalu-maaf- o***i di depan wanita tersebut,” ungkapnya.

Untuk penanganan lebih lanjut pihak Polsekta Klaten, membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Dr.R.M.Soedjarwadi Klaten untuk diperiksa Psikiater.

“Dugaan awal dari pemeriksaan ke psikiater, Hr ini mengidap Eksibisionisme, yakni memamerkan atau mempertontonkan alat kelamin didepan publik,” jelasnya. (joglosemar.co) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id