Capella Raih Juara Kompetisi Safety Riding | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Capella Raih Juara Kompetisi Safety Riding

Capella Raih Juara Kompetisi Safety Riding
Foto Capella Raih Juara Kompetisi Safety Riding

BANDA ACEH – PT Capella Dinamik Nusantara berhasil meraih juara untuk empat dari enam kategori diperlomakan pada gelaran Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) di MPM Safety Riding Center, Surabaya baru-baru ini.

Dalam siaran pers dikirim ke Serambi kemarin, disebutkan para juara dari Capella Dinamik Nusantara ini adalah kategori Big Bike oleh Reza Novendri (juara I), kategori Advisor Community Skutik (wanita) diraih Ina Julianda (juara I), kategori Instruktur Skutik (wanita) diraih Novara Dita (juara III), dan kategori Advisor Dealer diperoleh oleh Rio Irawan (juara I).

“AHM akan melanjutkan komitmennya di bidang keselamatan berkendara dengan mengirimkan pemenang pertama dan kedua kategori Big Bike serta juara pertama kategori Instruktur Sport untuk uji kompetensi tingkat internasional pada Oktober 2017 di Jepang,” demikian isi siaran pers itu.

Tahun ini gelaran AH-SRIC 2017 berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, untuk pertama kali menghadirkan kompetisi bagi advisor safety riding dari jaringan dealer Honda dan advisor wanita dari komunitas Honda yang berkompetisi di kelas skutik.

Sebelumnya, kedua kelas ini dihadirkan di AH-SRIC sebagai kelas eksibisi dengan peserta terbatas. Selain itu, seluruh advisor safety riding Big Wing dealer Honda di seluruh Indonesia kini turut berkompetisi menjadi yang instruktur safety riding terbaik di kelas big bike.

Dalam AH-SRIC 2017, AHM membuka enam kategori kelas, yaitu instruktur kelas big bike, instruktur kelas sport, instruktur kelas skutik, advisor dealer, advisor komunitas kelas sport, dan advisor komunitas kelas skutik. Seluruh kelas yang dilombakan ini diikuti secara antusias oleh 150 instruktur safety riding main dealer Honda, 2.000 advisor safety riding dealer Honda, dan 500 advisor safety riding komunitas Honda di seluruh wilayah di Indonesia. Seleksi di tingkat regional digelar oleh seluruh main dealer Honda dari Aceh hingga Papua periode Desember 2016-Februari 2017.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengungkapkan seiring semakin tingginya minat jaringan penjualan dan komunitas Honda untuk turut berperan serta menjadi duta keselamatan berkendara. Maka tahun ini AHM memperluas kesempatan untuk menguji kompetisi safety riding di beberapa kelas baru untuk advisor dealer, dan advisor wanita dari komunitas Honda.(una/rel) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id