Terduga Pelaku Pembunuhan Anak Pejabat Diboyong ke Abdya   | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Terduga Pelaku Pembunuhan Anak Pejabat Diboyong ke Abdya  

Terduga Pelaku Pembunuhan Anak Pejabat Diboyong ke Abdya   
Foto Terduga Pelaku Pembunuhan Anak Pejabat Diboyong ke Abdya  

URI.co.id, TAKENGON – Edi Syahputra (27) tersangka pelaku pembunuhan warga Aceh Barat Daya (Abdya) yang ditangkap di kediamannya di Kampung Lemah Burbana, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (18/5/2017) sekira pukul 22.00 WIB, akhirnya diboyong ke Polres Abdya oleh Tim Jatanras Polda Aceh.

Tersangka ini sebelumnya melakukan aksi pembunuhan sadis terhadap orang dua anak, Mulyadi yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pengairan PU dan Tata Ruang, Kabupaten Abdya. Kedua anak Mulyadi yang menjadi korban diantaranya, Habibi Askhar Balihar (8), dan Fakhurrazi (12) serta mertua dari Mulyadi, Hj Wirnalis (62).

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairajadi melalui Kasat Reskrim AKP Boby Putra Ramadhan Sebayang kepada URI.co.id, Jumat (19/5/2017) membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap salah seorang warga Kampung Lemah Burbana yang menjadi terduga kasus pembunuhan di Abdya. “Tadi pagi, tersangka langsung dibawa ke Abdya, oleh tim Jatanras Polda Aceh,” kata Boby.

Dia menyebutkan, penangkapan pelaku terduga kasus pembunuhan itu, dilakukan oleh Satuan Reskrim Polres Aceh Tengah, dan di back up tim dari Jatanras Polda Aceh. Paska penangkapan, tersangka hanya semalam diamankan di tahanan Polres Aceh Tengah. “Pelaku ditangkap di kediamannya di Kampung Lemah Burbana, Bebesen, tadi malam,” terang Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah ini.    (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id