Nova Minta Kader Demokrat Kompak | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Nova Minta Kader Demokrat Kompak

Nova Minta Kader Demokrat Kompak
Foto Nova Minta Kader Demokrat Kompak

BIREUEN – Setelah sempat terjadinya prahara di tubuh Partai Demokrat Bireuen, maka sekarang saatnya bagi kader Demokrat untuk membenahi kepengurusan agar semakin kuat, kompak dan solid.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, saat meresmikan kantor baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bireuen, di Desa Sagoe, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Rabu (17/5).

Wakil Gubernur terpilih itu juga mengharapkan agar ke depan harus ada anggota DPR Aceh dari Partai Demokrat yang berasal dari Bireuen. “Tidak seperti sekarang, tak ada satupun perwakilan Bireuen. Kita harapkan ke depan minimal ada satu orang anggota DPRA dari Partai Demokrat Bireuen,” pinta Nova.

Nova Iriansyah mengatakan, dalam memimpin partai haruslah bekerja ikhlas, bekerja keras, dan cerdas. Dengan diresmikannya kantor Demokrat Bireuen, ia berharap partai akan semakin eksis dan berjaya dan melahirkan calon-calon pemimpin dari kader-kader terbaik.

“Harus dipersiapkan kader terbaik partai untuk menjadi pemimpin di masa depan. Siapa tahu suatu hari nanti Edi Saputra bisa menjadi Bupati Bireuen atau Wakil Gubernur Aceh,” kata Nova disambut tepuk tangan hadirin.

Dia juga mendoakan agar suatu saat DPC Partai Demokrat Bireuen memiliki kantor sendiri yang luas dan nyaman. Sehingga bisa menerima aspirasi masyarakat yang datang dengan baik. Dikatakannya, dalam kepengurusan partai, harus ada keterwakilan perempuan 30 persen. Perempuan harus diberikan peran yang sama di partai politik dan parlemen.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bireuen, Edi Saputra atau Edi Obama mengatakan siap mengemban tugas dan membawa Partai Demokrat Bireuen semakin berjaya.

“Kami sangat merasa terharu dan merasa bahagia, karena telah usai acara peusijuek oleh Abu Tumin dan peresmian kantor baru DPC Partai Demokrat Bireuen. Semoga ini menjadi berkah bagi kami untuk membawa Demokrat lebih maju di ke depan,” kata Edi Obama.

Hadir pada peresmian kantor tersebut, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, sejumlah anggota DPRK Bireuen, Ormas Bireuen, serta ribuan undangan dari berbagai daerah di Bireuen dan luar daerah.(c38) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id