Kasat Reskrim Polres Langsa Dapat Penghargaan Kapolda Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kasat Reskrim Polres Langsa Dapat Penghargaan Kapolda Aceh

Kasat Reskrim Polres Langsa Dapat Penghargaan Kapolda Aceh
Foto Kasat Reskrim Polres Langsa Dapat Penghargaan Kapolda Aceh

URI.co.id, LANGSA — Kasat Reskrim Polres Langsa, AKP M Taufiq SIK mendapat penghargaan dari Kapolda Aceh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Rio S Djambak, atas prestasi keberhasilan pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor.

Selain Kasat Reskrim Polres Langsa, penghargaan itu juga diberikan Kapolda kepada 11 personil Polisi dari Satuan Reserse lainnya yakni 5 perwira dan 6 bintara, usai membuka acara rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi Reserse tahun 2017 di Mapolda Aceh, Rabu (17/5/2016).

Seperti dikutip dari website Polda Aceh, Kapolda Aceh mengatakan bahwa mereka yang diberikan penghargaan ini atas kerja keras yang bersangkutan kepada kesatuan selama ini yang telah ditorehkan dengan baik dan penuh dedikasi.

“Maka dari itu, sudah sepatutnya mereka mendapat suatu penghargaan untuk menghargai atas kerja keras mereka tersebut,” ujar Irjen Pol Drs Rio S Djambak.

Dengan penghargaan yang telah diterima, Kapolda Aceh berharap agar personel ini tidak berpuas hati, akan tetapi teruslah bekerja dan berkarya dengan sebaik-baiknya.

Serta tetap menjadi insan Bhayangkara yang humanis di dalam menghadapi masyarakat, dan tidak arogan.

Bagi personel lainnya semoga dapat mencontoh tauladan dari rekan-rekannya hari ini.

Apabila anda telah bekerja dengan sebaik-baiknya, tidak menutup kemungkinan anda pun bisa mendapat penghargaan serupa di lain kesempatan nantinya. (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id