Jalan Raya Kutapanjang Diblokir saat PSU di TPS 3 | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Jalan Raya Kutapanjang Diblokir saat PSU di TPS 3

Jalan Raya Kutapanjang Diblokir saat PSU di TPS 3
Foto Jalan Raya Kutapanjang Diblokir saat PSU di TPS 3

 URI.co.id,BLANGKEJEREN- Jalan raya di kecamatan Kutapanjang yang merupakan lintasan provinsi dari Blangkejeren menghubungkan Terangun di Kabupaten Gayo Lues (Galus) tersebut di blokir dan dialihkan kejalan belakang yang terkesan sempit, saat proses berlangsungnya Pilkada Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 3 kerukunan kutapanjang tersebut, Rabu (17/5/2017).

Amatan URI.co.id, jalan raya di kecamatan Kutapanjang tersebut di blokir dan dijaga oleh petugas Satpol PP, sehingga harus transportasi terpaksa dialihkan melalui jalur sempit di belakang kerukunan kutapanjang tersebut. Padahal, PSU berlangsung di dalam bangunan los Kutapanjang  yang seharusnya tidak perlu jalan raya tersebut di blokir.

“Jalan raya di Kutapanjang yang merupakan lintasan Blangkejeren Terangun di blokir dan di alihkan melalui jalan sempit, sehingga kelancaran arus transportasi tersebut sempat terganggu,”kata Ridwan sopir L-300 di Kutapanjang, kepada Serambinews,com, Rabu (17/5).

Begitu juga halnya diutarakan pengendara roda dua lainnya di Kutapanjang, seharusnya jalan raya itu tidak di perlu di blokir saat berlangsungnya PSU di TPS 3 Kerukunan Kutapanjang tersebut, karena pengguna jalan yang melintas tidak menganggu proses penyelenggaraan pencoblosan ulang yang berlangsung di dalam bangunan los yang jauh dari badan jalan raya tersebut.

“Bukan hanya arus transportasi yang terkesan menjadi terganggu dan dikeluhkan pengendara, bahkan sejumlah warga yang merupakan nasabah Bank Aceh Capem Kutapanjang terpaksa berjalan kaki ratusan meter ke bank tersebut, setelah jalan raya itu di blokir yang di jaga oleh petugas Satpol PP,”tambah Fitri nasabah Bank Aceh Capem Kutapanjang dibenarkan rekan lainnya. (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id