Fachrul Razi Minta BNN Segera Bentuk BNK Aceh Utara | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Fachrul Razi Minta BNN Segera Bentuk BNK Aceh Utara

Fachrul Razi Minta BNN Segera Bentuk BNK Aceh Utara
Foto Fachrul Razi Minta BNN Segera Bentuk BNK Aceh Utara

URI.co.id, BANDA ACEH — Anggota DPD RI asal Aceh, Fachrul Razi mendesak Badan Narkotika Nasional (BNN) agar segera membentuk Badan Narkotika Kabupaten (BNK) di Aceh Utara.

Pasalnya, hingga saat ini kabupaten tersebut belum memiliki badan yang dapat menekan tingginya angka peredaran narkoba di kalangan masyarakat Aceh Utara.

“Peredaran narkoba di Aceh Utara sudah masuk dalam katagori akut dengan menarget anak muda,” ungkap Fachrul Razi kepada URI.co.id, Selasa (16/5/2017), malam.

Oleh karena kondisi sudah demikian parah, Fachrul melihat bahwa hal ini akibat belum terbentuknya Badan Narkotika Kabupaten di Aceh Utara.

Menurut dia, ruang kosong ini yang coba dimanfaatkan oleh bandar dan pengedar narkoba. masalanya, tambah Fachrul, sampai kapan Pemkab dan BNN Aceh akan tinggal diam untuk menyikapi kondisi dan keadaan ini.

“Apa kita menunggu korban yang lebih banyak baru membentuk BNK di Aceh Utara,” ujarnya.

Karena itu, ia mendesak perhatian penuh BNN untuk mendukung secepatnya upaya pembentukan BNK di Aceh Utara.

Disebutkan, Ini realita sosial dan semua pihak harus terlibat untuk menghentikan peredaran narkoba di mana negara melalui BNN, BNP dan BNK hadir di tengah masyarakat. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id