Bupati dan Forkopimda Gowes Pesona Nusantara | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bupati dan Forkopimda Gowes Pesona Nusantara

Bupati dan Forkopimda Gowes Pesona Nusantara
Foto Bupati dan Forkopimda Gowes Pesona Nusantara

JANTHO – Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah, Ketua DPRK Sulaiman SE dan jajaran Forkopimda Aceh Besar, Minggu (14/5) mengikuti kegiatan Gowes Pesona Nusantara, di Aceh Besar. Gowes dengan titik star di Rumoh Cut Nyak Dhien Gampong Lampisang dan finish di Pantai Pulo Kapuk atau Pantai Cemara itu, diikuti sebanyak 1300 goweser, dari Aceh Besar dan sekitarnya.

Tampak juga kegiatan yang dinisiasi oleh Kemenpora dan Pemkab Aceh Besar itu diikuti oleh Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI, Dr Isnanta. Sebelum start dilakukan, tim touring dari Kemenpora mengujungi Rumoh Cut Nyak Dhien. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan sebongkah tanah Aceh Besar dari Bupati Mukhlis Basyah kepada Dr Isnanta.

Pelepasan gowes Pesona Nusantara tahun 2017 dari titik star Aceh Besar itu juga dilakukan Isnanta.

Ketua Panitia sekaligus Kadisparpora Aceh Besar, Drs Sulaimi melaporkan, kegiatan gowes Pesona Nusantara itu berlangsung sukses. Panitia juga menggelar panggung hiburan di titik finish yang diisi oleh grup Apache 13.

Acara ditutup dengan penglepasan Tim Touring Kemenpora menuju Kota Sigli oleh Bupati Aceh Besar. Saat undian doorprize, hadiah utama 2 unit sepeda motor diraih oleh Fira Novita dari Banda Aceh dan Reza dari Kota Jantho. Selain hadiah utama juga ada 7 unit sepeda, kulkas, dispenser, kompor gas dan lainnya.(*/nur) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id