Tiga Balon Bupati Simeulue Mendaftar ke PDIP | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tiga Balon Bupati Simeulue Mendaftar ke PDIP

Foto Tiga Balon Bupati Simeulue Mendaftar ke PDIP

SINABANG – Tiga bakal calon (balon) Bupati Simeulue mulai muncul ke publik, setelah mendaftarkan diri ke salah satu partai nasional DPC PDI-P di Kabupaten Simeulue. Ketiga balon yang sudah mendaftarkan diri tersebut, masing-masing Ir Yazid, Drs Riswan NS (incumbent), dan Erly Hasim.

“Betul, sudah tiga bakal calon yang mendaftar ke PDIP sejak dibuka pendaftaran penjaringan calon, termasuk incumbent. Informasinya akan ada satu balon lagi yang akan mendaftar ke PDIP atas nama Anhar,” kata ketua DPC PDIP Simeulue, Rapian SE, menjawab Serambi Jumat (11/3) di Sinabang.

Menurut Rapian, partai yang dipimpinnya akan terbuka kepada siapa saja yang ingin mendaftarkan diri untuk maju dalam pilkada mendatang. Meski demikian, untuk menentukan siapa balon yang akan diusung oleh PDIP Simeulue, akan ada tim dari DPP PDIP yang turun ke Simeulue untuk mengecek rekam jejak balon tersebut.

Selain itu, menyangkut kader PDIP Simeulue yang akan diusung menuju kursi bupati atau wakil bupati, sampaisaat ini juga belum diputuskan. “Ada tim beranggotakan tujuh orang dari DPP PDIP turun ke Simeulue yang akan mengecek rekam jejak balon. Dari DPP nanti yang akan memutuskan siapa balon yang didukung nantinya,” katanya.(sm) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id