Bupati Buka Gowes Aceh Sumatera | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bupati Buka Gowes Aceh Sumatera

Bupati Buka Gowes Aceh Sumatera
Foto Bupati Buka Gowes Aceh Sumatera

IDI – Sekitar 700 pesepeda dari 45 komunitas sepeda yang tergabung dalam Gowes Aceh Sumatera (GAS), Minggu (14/5), mengikuti Aceh Timur Adventure Bike (ATB) 2017, yang menempuh rute sepanjang 32 Kilometer melewati hutan, gunung, dan finish di Pantai Peudawa.

Kegiatan ini dilepas Bupati Aceh Timur, H Hasballah HM Thaib didampingi Sekretaris KONI, Firman Dandi, Ketua Pelaksana, Azhar dan ketua ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Rudi Rinaldi, di Lapangan Puspemkab Aceh Timur.

Ketua ISSI Rudi Rinaldi mengatakan, anggaran kegiatan ini bersumber dari pendaftaran peserta dan didukung Bupati, Sekda, SKPD, Kodim, Polres, pihak perbankan, dan instansi vertikal di Aceh Timur. “Panitia menyediakan hadiah dooprize seperti sepeda, dan berbagai aksesoris dan spare part sepeda bagi peserta yang beruntung,” katanya.

Sekretaris KONI Aceh Timur, Firman Dandi, mengatakan melalui even ini pihaknya juga akan memantau calon atlet potensial yang akan diturunkan pada Pra-PORA tahun 2017 dan PORA (Pekan Olah Raga Aceh) tahun 2018 mendatang.(c49) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id