Peduli Lingkungan, PLN UPP Jaringan Aceh Lakukan Penghijauan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Peduli Lingkungan, PLN UPP Jaringan Aceh Lakukan Penghijauan

Peduli Lingkungan, PLN UPP Jaringan Aceh Lakukan Penghijauan
Foto Peduli Lingkungan, PLN UPP Jaringan Aceh Lakukan Penghijauan

BANDA ACEH – PT PLN (Persero) UPP Jaringan Aceh, melakukan penanaman pohon di kawasan hutan lindung Kuta Malaka, Aceh Besar, Sabtu (13/5).

Adapun pohon yang ditanam berjumlah 250 batang pohon, yang terdiri dari Jati, Mahoni, Trembesi, Meranti, Durian, Mangga, Kemiri, Bayur, Tanjong dan Beringin. Penghijauan itu merupakan wujud kepedulian PT PLN (Persero) UPP Jaringan Aceh terhadap lingkungan. Asisten Manager bidang Pertanahan UPP Jaringan Aceh, Hendro, menjelaskan, program peduli lingkungan ini akan terus berlanjut, agar pohon-pohon yang sudah ditanam dapat terawat dengan semestinya.

“PT PLN UPP Jaringan Aceh akan bekerjasama dengan pihak KPH Wilayah I untuk melakukan perawatan secara berkala”, ujar Hendro. Dikatakan, PLN berharap agar progam peduli lingkungan ini bisa terus berkesinambungan dan dapat memberi manfaat bagi lingkungan dan masyarakat umum, serta mengurangi pemanasan global.

Selain dihadiri oleh karyawan PT PLN (Persero) UPP Jaringan Aceh, acara tersebut turut dihadiri Asisten Manager Bidang Pertanahan UPP Jaringan Aceh, Hendro, Spv.Umum Robi Iswandi, Spv. K3L Afredian, dan Kepala Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Wilayah I, Fajri, beserta jajarannya, serta masyarakat sekitar (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id