BNN dan Polres Langsa Grebek Tempat Karaoke | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BNN dan Polres Langsa Grebek Tempat Karaoke

Foto BNN dan Polres Langsa Grebek Tempat Karaoke

SERMBINEWS.COM, LANGSA – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa dan Polres setempat, Jumat (11/3/2016) malam menggrebek salon Jasmine Boutique yang menyediakan fasilitas karaoke di lantai dua ruko, di Jalan A Yani sekitar Pos Tugu Lantas.

Penggerebekan ini berlangsung tiba-tiba, melibatkan puluhan personil Polres Langsa bersenjata lengkap dan petugas BNN setempat. Lokasi penggerebekan menjadi tontonan ratusan warga, karena letaknya berada di jalan protokol.

Sejumlah pengunjung diduga sudah positif menggunakan narkoba setelah menjalani tes urine BNN, langsung dinaikan ke mobil Reo Polres untuk diamankan ke Mapolres Langsa.

Pemeriksaan urine khusus pengunjung di salon tersebut, hingga pukul ‎22.00 WiB masih berlangsung.

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP Navry Yuleny SH MH, yang dihubungi aceh.Uri.co.id, mengatakan razia ini merupakan tindak lanjut MoU BNN dan Polres Langsa, ‎tentang pemberantasan peredaran narkotika di wilayah hukum Langsa.

Penggerebekan difokuskan ke lokasi hiburan yang telah terdata sebelumnya, karena terindikasi rawan penggunaan maupun peredaran narkoba baik sabu-sabu maupun obat-obatan golongan dua, dan lainnya.

“Razia ini juga tindak lanjut laporan masyarakat yang sudah sangat resah, terhadap peredaran atau pengggunaan narkoba yang semakin mencemaskan di derah ini, terutama di lokasi karaoke yang dicurigai,” ujarnya.

Menurut AKBP Navry Yulenny, bagi pengunjung karaoke setelah di tes urine positif menggunakan narkoba akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Sementara mereka yang terindikasi positif narkoba, malam itu juga langsung diamankan ke Mapolres.  (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id