700 Goweser Aceh Sumatera Jelajahi Aceh Timur | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

700 Goweser Aceh Sumatera Jelajahi Aceh Timur

700 Goweser Aceh Sumatera Jelajahi Aceh Timur
Foto 700 Goweser Aceh Sumatera Jelajahi Aceh Timur

URI.co.id,IDI-Sekitar 700 goweser dari 45 komunitas  sepeda yang tergabung dalam Gowes Aceh Sumatera (GAS) mengikuti Aceh Timur Adventure Bike (ATB) 2017.

Aceh Timur Adventure Bike yang menempuh rute 32 kilometer dengan melewati hutan, gunung, dan finishing di pantai Peudawa ini, ini dibuka dan dilepas oleh Bupati H Hasballah HM Thaib alias Rocky, didampingi Sekretaris KONI, Firman Dandi, ketua pelaksana dan ketua ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Azhar dan Rudi Rinaldi, serta panitia lainnya di Lapangan Puspemkab Aceh Timur, Minggu (14/5/2017).

“Selamat datang Goweser Aceh Sumatera, selamat bersepeda dan menikmati pesona Aceh Timur. Semoga ke depan Atim menjadi ajang gowes berbagai event,” ungkap Rocky dalam sambutannya. 

Ketua ISSI Rudi Rinaldi mengatakan, anggaran kegiatan ini murni dari hasil registrasi peserta dan didukung oleh Bupati, Sekda, SKPD, Kodim, Polres, pihak perbankan, dan intansi vertikal.

Panitia kata Rudi, menyediakan berbagai macam hadiah dooprize seperti sepeda, dan berbagai macam aksesoris dan spare partnya bagi peserta yang beruntung.

“Selain meningkatkan olahraga, acara ini juga untuk mempererat silaturahmi,” ungkap Rudi.

 Sekretari KONI Atim, Firman Dandi, mengatakan melalui event ini pihaknya juga akan memantau calon atlet potensial yang akan diturunkan pada Pra PORA 2017 dan PORA 2018 mendatang. 

“Tujuan lainnya juga untuk mempromosikan Aceh Timur, merupakan daerah hasil pemekaran yang berkembang pesat. Untuk itu, kita membutuhkan sebanyak-banyaknya event baik sekala daerah maupun nasional,” ungkap Firman Dandi. (***) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id