DPD NasDem Bireuen Gelar Rakerda | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

DPD NasDem Bireuen Gelar Rakerda

DPD NasDem Bireuen Gelar Rakerda
Foto DPD NasDem Bireuen Gelar Rakerda

BIREUEN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bireuen, Sabtu (13/5) menggelar rapat kerja daerah (rakerda) di Aula Hotel Purnamaraya, Kota Juang, Bireuen.

Rakerda yang dihadiri para pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Bireuen itu dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil SH. Turut hadir para calon anggota legislatif 2019 serta undangan lainnya.

Ketua DPD Partai NasDem Bireuen, Ir Saifuddin Muhammad mengatakan, rakerda yang bertemakan refleksi, konsolidasi dan menang pada pemilu 2019, bertujuan untuk menyiapkan kader-kader partai yang handal, solid dan kompak untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang.

“Saat ini para pengurus DPD dan DPC sangat berat dalam mengemban amanah partai, namun kita sudah siap untuk bekerja menjaga marwah dan martabat partai serta akan bekerja untuk memenangkan pemilu mendatang,” kata Saifuddin.

Disebutkannya, saat ini sudah ada 40 orang caleg DPRK Bireuen yang mendaftar ke Partai NasDem dan enam orang caleg yang mendaftar untuk DPR Aceh. “Kami juga sangat mengharapkan agar Ketua DPW NasDem Aceh dapat mencalonkan diri maju ke DPR RI pada pemilu 2019 mendatang,” harap Saifuddin.

Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil, mengaku siap untuk maju ke DPR RI pada pemilu mendatang. Namun dirinya mengharapkan agar seluruh pengurus partai mulai dari tingkat DPC, DPD dan DPW serta seluruh kader NasDem dapat bekerja dengan serius serta kompak untuk memenangkan pemilu 2019.

“Modal bersatu adalah modal utama untuk perubahan NasDem. Yakinlah bahwa Partai NasDem tetap berkomitmen untuk perubahan. Caleg NasDem tidak ada kutipan dana oleh partai, jaga harkat dan martabat partai dan jadilah kader-kader terbaik partai. Modal utama caleg adalah mengajak masyarakat untuk bersatu memenangkan Partai NasDem,” tegas Zaini.(c38) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id