Toyota Gandeng 40 Pesanan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Toyota Gandeng 40 Pesanan

Toyota Gandeng 40 Pesanan
Foto Toyota Gandeng 40 Pesanan

* Pada Showroom Event Mei 2017

BANDA ACEH – PT Dunia Barusa yang menggelar showroom event di tiga kota, Banda Aceh, Lhoksumawe dan Meulaboh pada Sabtu (13/5) dan berhasil menggandeng 40 pesanan mobil. Mini MPV femomenal, All New Avanza dan Veloz tetap paling diminati warga Aceh dengan pesanan sebanyak 22 unit, lainnya tidak lebih dari 3 unit.

Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (13/5) menjelaskan pesanan mobil, khusus pada showroom event, sudah membaik. Dia menjelaskan jelang bulan suci Ramadhan dan lebaran Idul Fitri, maka pesanan mulai tinggi, apalagi Avanza dan Veloz harus dipesan lebih awal, sehingga dapat digunakan saat lebaran.

Dia mengatakan uang muka atau DP rendah juga menjadi patokan warga Aceh memiliki mobil baru Toyota. Disebutkan, melalui program ‘Mei Setia’ maka calon konsumen cukup mempersiapkan dana dari sepuluhan jutaan sampai empat puluh jutaan rupiah, yang berarti disesuaikan dengan kebutuhan dan kantong.

Dikatakan, pesanan mobil pada pekan kedua Mei 2017 ini, sudah hampir 200 unit atau terjadi peningkatan dibandingkan periode sama bulan lalu. Dicontohkan, pekan pertama Mei, 72 unit mobil terpesan dan pada pekan kedua ini, juga tidak jauh berbeda, selain showroom event.

Dia mengaku porsi terbanyak masih pada Avanza dan Veloz, walau adiknya, Calya yang berharga lebih murah, selain New Agya yang juga lebih murah lagi. “Pada bulan jelang Ramadhan dan lebaran, kami tetap memberi DP rendah dan cicilan ringan kepada calon konsumen,” katanya.

Sedangkan program yang disebut: “Mei Setia” dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini dimulai dengan DP ringan. Seperti yang ingin memiliki mobil New Agya, maka uang muka Rp 22 juta dengan cicilan Rp 3.587.100/bulan selama 60 bulan.

Mobil fenomenal All New Avanza DP Rp 13 juta dengan cicilan Rp 5.565.000/bulan selama 48 bulan. Kemudian, mini SUV Rush dengan DP Rp 19 juta, cicilan Rp 6.921.000/bulan selama 48 bulan.

Sedangkan mobil keluarga canggih yang dilengkapi pintu sliding door, Sienta, DP hanya Rp 20 juta dengan cicilan Rp 6.720.000/bulan selama 48 bulan. Namun, untuk adik Avanza, mobil Calya, maka DP Rp 24 juta dengan cicilan RP 3.877.000/bulan selama 48 bulan. All New Innova menajdi DP tertinggi, Rp 43 juta dengan cicilan Rp 7.375.000/bulan selama 60 bulan.

Azhar berharap denngan sebareg paket yang ditawarkan setiap bulan, terutama jelang lebaran, maka calon konsumen daoat memiliki mobil baru Toyota. “Kami optimis, permintaan mobil jelang lebaran tetap tinggi, bahkan dapat melebihi tahun lalu,” tambahnya.

Azhar menyatakan pesanan showroom event, kemarin selain 22 unit Avanza dan Veloz, maka lainnya masing-masing tiga unit yakni Sienta, Calya dan Innova. Sedangkan Agya sebanyak lima unit dan Fortuner dua unit.

Selain itu, dia tetap menegaskan pelayanan penjualan, servis, spareparts dan body paint khusus Banda Aceh juga terus ditingkatkan. “Pelayanan tetap menjadi prioritas kami,” katanya.

Seperti diketahui, PT Dunia Barusa terus membuka cabang di beberapa wilayah Aceh. Selain showroom Banda Aceh, untuk wilayah barat-selatan sudah ada showeroom di Meulaboh, wilayah timur ada showroom di Cunda, Lhokseumawe dan dua outlet yang khusus melayani penjualan dan servis, Takengon, Aceh Tengah dan Sigli.(muh) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id