Daihatsu Beri Paket Spesial ke Jurnalis | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Daihatsu Beri Paket Spesial ke Jurnalis

Daihatsu Beri Paket Spesial ke Jurnalis
Foto Daihatsu Beri Paket Spesial ke Jurnalis

BANDA ACEH – PT Astra International Daihatsu Banda Aceh memberi penawaran khusus berupa paket spesial kepada jurnalis, baik media cetak maupun elektronik. Skema yang diberikan, uang muka atau DP mulai dari 12,5 persen dari harga on the road sampai cicilan selama 7 tahun dengan skema 3+4.

“Paket spesial ini hanya untuk jurnalis sebagai wujud terima kasih kami kepada wartawan yang ada di Aceh,” kata Herizal SE AK, Kepala Cabang Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (13/5). Dia menjelaskan untuk informasi lebih rinci dapat mendatangi showroom Daihatsu di Bathoh atau juga pameran di SIM Blang BIntang selama Ramadhan.

Herizal menjelaskan paket kredit spesial khusus jurnalis ini bekerjasama dengan lembaga pembiayaan Astra Credit Company (ACC) Banda Aceh. Disebutkan, uang muka sangat terjangkau dengan masa cicilan bisa sampai 7 tahun atau 84 bulan.

Dia menjelaskan seperti DP untuk Daihatsu New Ayla mulai dari 12,5 persen dari harga OTR, tetapi belum termasuk biaya administrasi dan angsuran pertama. Dicontohkan, New Ayla 1.000 cc yang dibandrol Rp 103,3 juta, maka DP sebesar Rp 12.541.250, sedangkan sisanya Rp 87.788.750 dapat dicicil sampai 7 tahun.

Sementara itu, Kepala Cabang ACC Banda Aceh, Anton TJ mengatakan paket ini hanya dikhususkan untuk mobil baru Daihatsu. Dia menjelaskan seusai calon konsumen melengkapi seluruh persyaratan, maka data tersebut dikirim ke kantor pusat ACC di Jakarta untuk mendapatkan persetujuan.

Anton mengatakan untuk cicilan sampai 7 tahun digunakan skema

3+4 yaitu tahap pertama selama 3 tahun dan tahap kedua bisa diperpanjang sampai 4 tahun lagi. Tetapi, sebutnya, seusai tahap pertama, konsumen juga dapat melunasi, sehingga tidak perlu mencicil lagi untuk tahap kedua.

Dia menjelaskan dengan skema ini, maka DP yang ditawarkan tidak memberatkan calon pembeli, begitu juga dengan nilai angsuran yang sangat ringan. Herizal kembali menjelaskan calon konsumen lain juga diberi kemudahan, tetapi dengan skema lain yang juga ber DP ringan dan cicilan ringan.

Herizal menyatakan pihaknya masih membuka peluang kepada warga Aceh untuk melakukan test drive mobil Sigra, Great New Xenia dan New Ayla. Bahkan, sebutnya, harga mobil tidak mengalami perubahan, bahkan stock cukup sampai lebaran Idul Fitri 1438 H mendatang.(muh) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id