Pemkab Aceh Timur Terima Penghargaan Komnas Perlindungan Anak | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pemkab Aceh Timur Terima Penghargaan Komnas Perlindungan Anak

Pemkab Aceh Timur Terima Penghargaan Komnas Perlindungan Anak
Foto Pemkab Aceh Timur Terima Penghargaan Komnas Perlindungan Anak

URI.co.id, IDI – Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas-PA) memberikan piagam penghargaan kepada Pemkab Aceh Timur sebagai daerah yang telah melakukan operasi bibir sumbing.

Piagam penghargaan diserahkan oleh perwakilan Dewan Komisioner Komnas PA Zandre Badak yang diterima Wakil Bupati Syahrul bin Syamaun, disaksikan oleh unsur Forkopimda, SKPD, DPRK, Camat, dan undangan lainnya di  Aula Serbaguna Idi, Sabtu (13/5/2017).

Zandre Badak mengatakan pemberian piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Komnas PA kepada Pemkab Aceh Timur, selaku daerah yang telah melakukan bibir sumbing.

“Tidak hanya melakukan bibir sumbing, tapi Bupati Hasballah didukung Wabup dan jajarannya banyak membantu orang jompo, membangun rumah yatim dan duafa. Oleh karena itu penghargaan ini merupakan apresiasi kami,” ungkap Zandre.

Zandre mengatakan, Aceh Timur, merupakan satu-satu kabupaten di Provinsi Aceh, yang mendapatkan penghargaan dari Komnas PA.

“Semoga apa yang telah dilakukan bupati/wakil bupati Aceh Timur, dapat dicontoh daerah lain,” harap Zandre.

Sementara itu, Wabup Aceh Timur, Syahrul bin Syamaun mengucapkan terimakasih kepada Komnas PA yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Aceh Timur. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id