Hari Ini, Wapres Resmikan Payung Masjid Raya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hari Ini, Wapres Resmikan Payung Masjid Raya

Hari Ini, Wapres Resmikan Payung Masjid Raya
Foto Hari Ini, Wapres Resmikan Payung Masjid Raya

* Beberapa Ruas Jalan Ditutup

BANDA ACEH – Hari ini, Wakil Presiden (Wapres) HM Jusuf Kalla dijadwalkan akan meresmikan payung elektrik Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Untuk itu, beberapa ruas jalan dalam kota ditutup dan dialihkan mulai pukul 06.00 WIB.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH, melalui Kasat Lantas Kompol M Dahlan SH MH, kepada Serambi, Jumat (12/5) mengatakan, para pengguna jalan diminta pengertiannya untuk menghindari jalur-jalur yang akan ditutup pada saat Wapres meresmikan payung elektrik di Masjid Raya Baituirrahman Jalan DTA Mahmudsyah hingga Simpang Kodim 0101/BS akan ditutup dan dialihkan. Untuk pengguna jalan yang datang dari jembatan Pante Pirak dialihkan ke Simpang Surabaya dan arah Pendapa Gubernur Aceh. Demikian juga mereka yang datang dari arah pendapa dialihkan ke arah Simpang Surabaya.

Kemudian pengguna jalan yang datang dari Jalan T Umar dialihkan ke arah Blangpadang. Sedangkan bagi mereka yang melintas di Jalan Sultan Iskandarmuda diakihkan ke Jalan T Umar. Untuk pengguna jalan yang datang dari Jalan Diponegoro akan dialihkan ke Jalan Cut Mutia selanjutnya ke Peunayong.

Sedangkan ketika Wapres makan siang di Pendapa Gubernur Aceh, maka pengguna dari jembatan Pante Pirak diarahkan ke arah Simpang Surabaya atau berbelok ke arah Masjid Raya Baiturrahman. Selanjutnya arus lalu lintas dari Jalan T Umar akan dialihkan ke Blangpadang atau berbalik ke Jalan T Umar dan arus lalu lintas dari Blangpadang dialihkan ke Jalan T Umar. Sementara di simpang traffic light Anjong Mon Mata ditutup total.

“Kami mohon pengertian para pengguna jalan mungkin ada keperluan mendesak atau bersifat emergency untuk mencari jalur-jalur alternatif lain,” pinta Kompol Dahlan.(mir) (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id