Sentosa ke Semifinal | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sentosa ke Semifinal

Foto Sentosa ke Semifinal

SIGLI – Tuan rumah Sentosa melenggang ke semifinal usai mengalahkan Sakai Kembang Tanjong dengan skor telak 3-0 (25-13, 25-14, 25-21), pada turnamen bolavoli Karang Taruna di lapangan Beureunuen, Pidie, Kamis (10/3).

Pada set pertama, Sentosa yang dimotori Adi, Wardi, Joni, Jeki, Agus, Setiawan, dan Pon, tampil solid. Aliran smes tajam yang dilancarkan silih berganti oleh Adi dkk memaksa awak Sakai harus memeras keringat dalam menahan pukulan tersebut. Kecuali itu, smes-smes keras kubu tuan rumah sontak melahirkan poin demi poin kepada Sentosa. Tuan rumah pun dalam waktu relatif singkat berhasil memborong kemenangan dua set sekaligus, 25-13 dan 25-14.

Di set ketiga, Sakai Kembang Tanjong yang mengusung Fadli, Ibal, Mursal, Haris, Riki dan Khairol, berusaha bangkit. Kolaborasi smes serta bola tipuan yang diterapkan Harid cs kerap kali membuahkan poin bagi Sakai. Tapi, anak-anak Sentosa tetap ngotot melancarkan pukulan keras ke arah pertahanan Sakai.

Rapuhnya bloking awak Sakai menyebabkan angka lagi-lagi berpihak ke tuan rumah. Praktis kejar mengejar angka mewarnai pada set tersebut. Pun demikian, perjuangan melelahkan itu berakhir dengan kemenangan Sentosa, 25-21. Sore nanti, Singa Rimba versus Kota Beureunuen VC.(naz) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id