Anggota Komisi X DPR RI Kunjungi Kantor PWI Aceh Timur  | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Anggota Komisi X DPR RI Kunjungi Kantor PWI Aceh Timur 

Anggota Komisi X DPR RI Kunjungi Kantor PWI Aceh Timur 
Foto Anggota Komisi X DPR RI Kunjungi Kantor PWI Aceh Timur 

URI.co.id,IDI – Anggota Komisi X DPR RI Muslim SHI MM, Kamis (11/5/2017) mengunjungi Kantor PWI Aceh Timur di Kecamatan Idi Rayeuk.

Kunjungan Muslim ini dalam rangka silaturahmi dengan pengurus PWI dan wartawan Aceh Timur.

Ketua PWI Aceh Timur, Musyawir, Sekretaris Ilyas Ismail, Bendahara M Ishak, dan sejumlah wartawan menyambut langsung kunjungan anggota DPR RI ini.

Dalam pertemuan itu, Muslim mengajak wartawan Aceh Timur, untuk terus membangun silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan semua pihak untuk membangun Aceh Timur.

Ia juga berterimakasih kepada awak media yang telah membantu dirinya dan Pemkab Aceh Timur selama ini demi kemajuan Aceh Timur.

Politisi Partai Demokrat ini juga mengucapkan selamat kepada H Hasballah bin HM Thaib dan Syahrul bin Syamaun (Rocky-Linud) sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Timur terpilih periode 2017-2022.

“Aceh Timur saat ini sudah sangat maju. Kita harapkan agar Rocky-Linud tetap kompak dan sinergi dengan lembaga di kabupaten, provinsi, dan pusat, untuk membangun Aceh Timur ke arah yang lebih baik,” ungkap Muslim.

Kompak dan sinergi itu sangat penting, jelas Muslim, karena di Aceh Timur, masih banyak kecamatan yang terisolir, seperti Serbajadi, dan Simpang Jernih.

“Mari kita kerjasama agar daerah terisolir ini medapatkan pembangunan, kesehatan, dan pendidikan yang layak,” ungkap Muslim.

Selain itu, Muslim, juga meminta masyarakat di Aceh Timur, dan di Aceh secara umum untuk memnmfaatkan potensi dirinya yang saat ini menjadi anggota DPR RI.

“Manfaatkanlah potensi yang ada di Jakarta. Selama saya mampu saya akan mensupport, sehingga keberadaan saya di Jakarta dapat dirasakan oleh masyarakat AcehTimur dan Aceh,” ungkap Muslim.

Terakhir ia juga meminta semua pihak untuk mempromosikan Aceh Timur, dari segala potensi yang dimiliki.

“Sama-sama kita promosikan supaya Aceh Timur, bisa berkibar dan menjadi kabupaten yang maju,” ungkap pria kelahiran Gampong Alue Kumba, Kecamatan Sungai Raya ini. 

Sebelumnya Ketua PWI Aceh Timur, Musyawir, mengucapkan terimakasih kepada Muslim atas kesempatan waktunya yang telah berkenan silaturahmi dengan PWI dan rekan pers di Aceh Timur.  (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id