Pemuda Asal Peuniti Ini Sudah Seminggu Menghilang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pemuda Asal Peuniti Ini Sudah Seminggu Menghilang

Pemuda Asal Peuniti Ini Sudah Seminggu Menghilang
Foto Pemuda Asal Peuniti Ini Sudah Seminggu Menghilang

URI.co.id, BANDA ACEH – Kurniawan Rosja (37), pemuda asal Peuniti, Banda Aceh sudah seminggu menghilang. Pihak keluarga sudah berusaha mencari ke sejumlah tempat, termasuk ke beberapa rumah familinya, tapi hingga kini belum juga diketahui keberadaannya.

Eva Triwahyuni, adik kandung Kurniawan kepada URI.co.id, Rabu (10/5/2017) sekitar pukul 18.20 WIB, menjelaskan, abangnya meninggalkan rumah di Jalan Rumoh Aceh, Nomor 38 Dusun Cut Nyak Dhien, Gampong Peuniti pada Kamis (4/5/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

“Saat pergi, abang bilang mau ke tempat saudara ayah di Seutui,” ujar Eva.

Tapi, lanjut Eva, saat dicek ternyata abangnya tak datang ke tempat saudara di Seutui.

“Pada hari yang sama ada saudara sepupu kami yang lihat abang di kawasan Lampriek naik becak menuju ke arah Darussalam. Tapi, saat dipanggil abang tak melihatnya,” ungkap Eva seraya menyatakan selama ini abangnya tak pernah pergi meninggalkan rumah seperti itu.

Saat pergi, sebut Eva, abangnya memakai baju kemeja hitam garis-garis putih, celana SMA, dan menggunakan sepatu.

“Secara fisik abang saya saya sehat, tapi beliau dulu pernah dirawat di RSJ Aceh. Tiga bulan lalu abang saya keluar dari RSJ dan kondisinya sudah sehat seperti biasa,” jelas Eva.

Karena itu, Eva berharap siapa saja yang melihat atau mengetahui keberadaan abangnya agar mau menghubungi dirinya ke nomor 085260030334, ibunya Rosmiati (085260571667), atau kepala dusun tempat tinggalnya, Burhanuddin ke nomor 08126973651.

“Atas bantuan yang diberikan, sebelumnya kami ucapkan terima kasih,” ujar Eva seraya menyatakan pihak keluarga  juga terus mencari keberadaan abangnya itu. (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id