Pengurus DPC Partai Berkarya se-Kota Banda Aceh Dikukuhkan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pengurus DPC Partai Berkarya se-Kota Banda Aceh Dikukuhkan

Pengurus DPC Partai Berkarya se-Kota Banda Aceh Dikukuhkan
Foto Pengurus DPC Partai Berkarya se-Kota Banda Aceh Dikukuhkan

BANDA ACEH, URI.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Banda Aceh dikukuhkan dalam acara yang dirangkai dengan konsolidasi kader, Minggu (7/5) malam di Gedung Rumoh PMI Banda Aceh.

Ketua DPD Partai Berkarya Banda Aceh, Azhari Ali mengatakan pihaknya akan terus membangkitkan semangat pengurus untuk bekerja dengan baik memajukan partai.

“Partai Berkarya merupakan partai politik baru, perlu semangat baru agar bisa berkembang dan membuat perubahan,” kata Azhari.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Aceh, Nasaruddin yang hadir pada acara konsolidasi kader tersebut merespon positif semangat yang ditunjukkan oleh pengurus DPC Partai Berkarya yang dikukuhkan malam itu.

“Kota Banda Aceh merupakan tolok ukur provinsi Aceh, karena itu Partai Berkarya harus melakukan persiapan dengan baik untuk meraih simpati masyarakat agar dapat berperan dalam lembaga legislatif maupun eksekutif,” ujar Nasaruddin.

Menurut Nasaruddin, ujian terdekat bagi partai politik adalah pemilu legislatif tahun 2019 mendatang, karena itu masih ada waktu untuk melakukan berbagai persiapan merebut hati dan simpati masyarakat. (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id