Pendaftaran Fun Bike Dibuka Hingga 13 Mei | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pendaftaran Fun Bike Dibuka Hingga 13 Mei

Pendaftaran Fun Bike Dibuka Hingga 13 Mei
Foto Pendaftaran Fun Bike Dibuka Hingga 13 Mei

BANDA ACEH – Sekitar 2.500 orang sudah mendaftar sebagai peserta Fun Bike Banda Aceh Pesona Nusantara yang akan berlangsung Minggu (14/5). Peserta akan mengambil start di Bundaran Simpang Lima dan finish di Lapangan Blangpadang. Fun bike itu merupakan kerjasama Serambi Indonesia, Pemko Banda Aceh, dan Bank Bukopin.

Pendaftaran fun bike masih dibuka hingga Sabtu (13/5) di empat lokasi yaitu, Kantor Harian Serambi Indonesia Manyang PA, Toko Sepeda Serikat Jalan KH A Dahlan, Toko Buku New Zikra Jalan KH A Dahlan, dan Toko Reza Yos Sport Jalan T Nyak Arief Darussalam. Biaya pendaftaran sebesar Rp 5 ribu.

Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din kemarin mengatakan, hingga kemarin sudah 2.500 orang yang mendaftar dan pendaftaran masih dibuka lima hari lagi. Dalam fun bike kali ini akan disediakan hadiah yang lebih banyak, selain hadiah utama dua unit sepeda motor, juga terdapat hadiah seperti televisi, kulkas, sepeda, android, kipas angin, dan peralatan olahraga.

Fun bike ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-812 Kota Banda Aceh yang mengangkat tema ‘Bersama Dalam Kemadanian’. Serta peresmian Tugu Bukopin di Bundaran Simpang Lima yang akan menjadi salah satu ikon Banda Aceh kedepan. Rute fun bike melaui Jembatan Pante Pirak, berbelok melewati Jalan Abu Lam U (Balai Kota), kemudian di Simpang Jam berbelok ke arah Ulee Lheue, mengitari Bundaran Ulee Lheue dan kembali lagi ke lapangan Blangpadang.

Sekda Banda Aceh, Ir Bahagia Dipl SE kemarin mengatakan, fun bike itu sebagai agenda rutin yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-812 Banda Aceh serta silaturahmi warga Banda Aceh.(mun) (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id