Senat Pascasarjana UIN Kunjungi Serambi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Senat Pascasarjana UIN Kunjungi Serambi

Senat Pascasarjana UIN Kunjungi Serambi
Foto Senat Pascasarjana UIN Kunjungi Serambi

BANDA ACEH – Pengurus Senat Mahasiswa Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Senin (8/5) berkunjung ke Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar. Kunjungan itu disambut Pemimpin Umum Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar dan Sekretaris Redaksi, Bukhari M Ali.

Rombongan senat dipimpin oleh Ketua Senat, Lismijar yang didampingi Sekjen, Tuanku Muhammad dan Bendahara, Fahrul. Dalam pertemuan itu didiskusikan mengenai peranan media massa dan kondisi Aceh saat ini.

Lismijar mengatakan, proses pilkada damai yang baru saja berjalan di Aceh tidak terlepas dari peran Serambi Indonesia yang terus memberikan informasi damai. Sehingga menurutnya, pemberitaan Serambi memberi dampak positif.

Ia juga menambahkan, Aceh yang sedang menggalakkan syariat Islam masih mengalami banyak kendala di lapangan, namun Serambi selama ini dinilai sangat fokus dalam penegakan syariat Islam. Sehingga mereka berharap media ini dapat menjadi kiblat utama pemberitaan di Aceh.

Pemimpin Umum Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar menyampaikan, suasana pilkada terakhir memang lebih baik bila dibandingkan dengan suasana dua pilkada sebelumnya, selain itu dikatakan, dalam pandangan pers semua pihak yang berpartisipasi dalam Pilkada itu memiliki kedudukan yang sama.(mun) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id