Bank Aceh Buka Sabtu dan Minggu | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bank Aceh Buka Sabtu dan Minggu

Bank Aceh Buka Sabtu dan Minggu
Foto Bank Aceh Buka Sabtu dan Minggu

* Khusus di Suzuya Banda Aceh

BANDA ACEH – Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah membuka stand Bank Aceh On The Weekend di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh, Sabtu (6/5). Dengan sudah dibukanya stand ini, maka sejak Sabtu dan Minggu dua hari lalu serta setiap Sabtu dan Minggu seterusnya, Bank Aceh tetap memberi pelayanan seperti biasa di mall terbesar di Banda Aceh itu.

Busra Abdullah mengharapkan kehadiran Bank Aceh Syariah On The Weekend dapat memperkenalkan Bank Aceh kepada seluruh masyarakat Aceh khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya yang sedang menghadiri Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XV di Banda Aceh.

“Bank Aceh Syariah hadir pada Sabtu dan Minggu untuk memberikan pelayanan lebih kepada semua segmen masyarakat. Tidak hanya kalangan orang dewasa saja, tapi juga pelajar,” kata Busra Abdullah seperti dikutip lewat siaran pers kepada Serambi kemarin.

Antusias masyarakat mengunjungi booth Bank Aceh syariah di awal pembukaan cukup tinggi. Hal itu ditandai dengan masyarakat yang membuka tabungan di booth tersebut. Seperti diketahui, di Suzuya Mall Banda Aceh jauh sebelumnya juga sudah tersedia mesin ATM Bank Aceh, bahkan di depan mall tersebut juga ada Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu Seutui serta mesin ATM.

Sementara itu, Pemimpin Bank Aceh Syariah KPO Banda Aceh, Budi Kafrawi menambahkan kehadiran Bank Aceh On The Weekend ini menjadi momen yang pas karena bersamaan dengan Penas KTNA yang dihadiri sekitar 35.000 peserta dari seluruh Indonesia, sehingga peserta dari luar daerah juga dapat mengenal dan mengetahui tentang Bank Aceh Syariah.

“Selain itu juga, mungkin ada masyarakat yang tidak sempat ke bank pada hari kerja, maka cocok memanfaatkan kehadiran Bank Aceh On The Weekend pada Sabtu dan Minggu di Suzuya Mall, Banda Aceh, “ kata Budi Kafrawi didampingi Kepala Bagian Penghimpunan Dana Bank Aceh Syariah KPO, Teuku Zulfikar. (una) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id