Ayo! Test Drive Mobil Daihatsu | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ayo! Test Drive Mobil Daihatsu

Ayo! Test Drive Mobil Daihatsu
Foto Ayo! Test Drive Mobil Daihatsu

BANDA ACEH – PT Astra Daihatsu Banda Aceh membuka peluang kepada warga Aceh untuk melakukan test drive mobil Sigra, Great New Xenia dan New Ayla. Uang muka atau DP yang ditetapkan tidak terlalu besar, tidak sampai Rp 20 jutaan.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kami membuka kesempatan kepada warga untuk melakukan test drive mobil,” jelas Herizal SE AK, Kepala Cabang Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (6/5).

Dikatakan, berbagai keuntungan juga diperoleh calon konsumen yang membeli mobil Daihatsu, terutama diskon, baik membeli secara kredit maupun tunai. “Untuk pembelian secara tunai, langsung mendapatkan potongan harga istimewa dan pembelian kredit tersedia pilihan paket uang muka ringan,” jelasnya.

Dia menjelaskan uang muka mulai Rp 10 juta untuk mobil komersial dan mulai Rp 18 juta untuk mobil penumpang, Sigra, Great New Xenia dan Terios dengan masa cicilan bisa sampai sampai 6 tahun. DIsebutkan, calon pembeli dapat mencoba mobil yang akan dibelinya, khususnya Sigra, Ayla dan Xenia.

Dikatakan, sejak diluncurkan pekan lalu di Suzuya Mall dan pameran di Barata Dept Store, New Ayla sudah semakin banyak dipesan calon konsumen. Disebutkan, warga yang sudah memesan Ayla, masa tunggu atau inden tidak terlalu lama, antara 2 sampai 3 minggu untuk varian terlengkap atau tertinggi.

Sementara itu, untuk mobil tujuh penumpang, seperti Sigra dan Xenia tidak ada perubahan harga dan stock juga cukup. “Sesuai dengan moto Daihatsu: Innovation for Tomorrow, kami komit untuk terus berbuat yang terbaik, sehingga marsyarakat Aceh yakin untuk memilih Daihatsu sebagai sahabat keluarga” Herizal.

Herizal menjelaskan selain penjualan, pihaknya juga telah mempersiapkan bengkel resmi, termasuk spareparts, sehingga kenyamanan berkendara tetap terjaga. “Pelayanan terbaik tetap kami kedepankan, sehingga mobil Daihatsu makin diminati warga Aceh,” tandasnya.(muh) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id