Pesanan Toyota Mulai Naik | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pesanan Toyota Mulai Naik

Pesanan Toyota Mulai Naik
Foto Pesanan Toyota Mulai Naik

* DP Ringan Tetap Digencarkan

BANDA ACEH – Pesanan mobil Toyota melalui dealer resmi di Aceh, PT Dunia Barusa mulai mengalami kenaikan. Uang muka (DP) ringan, mulai dari sepuluhan jutaan sampai empat puluh jutaan rupiah terus digencarkan, sehingga calon konsumen makin mudah memiliki mobil baru Toyota.

Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (6/5) menjelaskan pesanan mobil jelang Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H mulai bergerak naik sejak sepekan terakhir ini. Dia menyatakan pada awal pekan ini, sebanyak 72 unit mobil telah dipesan konsumen, dengan porsi terbanyak masih pada Avanza dan Veloz.

Dia menyatakan sebagian besar calon konsumen menggunakan skema pembelian dengan kredit, baik dengan DP minimal maupun di atasnya. “Kami membuka peluang sebesar-besarnya kepada calon konsumen untuk memiliki mobil baru Toyota, baik DP rendah maupun di atasnya,” jelasnya.

Disebutkan, seorang calon konsumen harus melihat kembali kemampuan membayar bulanan, sehingga tidak mengganggu anggaran rutin rumah tangga. Ditambahkan, berbagai paket pembelian mobil telah dikeluarkan, sehingga calon konsumen dapat menentukan sendiri pilihannya.

Program yang disebut: “Mei Setia” dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini khusus untuk warga Aceh. Dia mencontohkan, warga yang ingin memiliki mobil New Agya, maka DP yang perlu dipersiapkan Rp 22 juta dengan cicilan Rp 3.587.100/bulan selama 60 bulan.

Disebutkan, jika kemampuan uang muka tidak sampai Rp 20 juta, maka mobil fenomenal All New Avanza dapat dipilih yakni DP Rp 13 juta dengan cicilan Rp 5.565.000/bulan selama 48 bulan. Kemudian, mini SUV Rush dapat dibawa pulang dengan DP Rp 19 juta, cicilan Rp 6.921.000/bulan selama 48 bulan.

Sedangkan mobil keluarga canggih yang dilengkapi pintu sliding door, Sienta, DP hanya Rp 20 juta dengan cicilan Rp 6.720.000/bulan selama 48 bulan. Namun, untuk adik Avanza, mobil Calya, maka DP Rp 24 juta dengan cicilan RP 3.877.000/bulan selama 48 bulan. All New Innova menajdi DP tertinggi, Rp 43 juta dengan cicilan Rp 7.375.000/bulan selama 60 bulan.

Azhar berharap paket yang ditawarkan tersebut dapat memudahkan calon konsumen memiliki mobil baru Toyota. Disebutkan, hal tersebut juga untuk membantu warga Aceh atas kebutuhan kendaraan selama lebaran yang tidak sampai dua bulan lagi.

“Kami optimis, pesanan mobil jelang Ramadhan dan lebaran Idul Fitri akan terus naik,” ujarnya. Disebutkan, untuk dapat menggunakan mobil selama lebaran, maka pesanan dapat dilakukan mulai saat ini.

Selain itu, dia kembali menegaskan bahwa pelayanan penjualan, servis, spareparts dan body paint khusus Banda Aceh akan terus ditingkatkan. “Pelayanan purnajual tetap menjadi perhatian kami, apalagi wilayah operasional sudah terbagi,” katanya.

Seperti diketahui, PT Dunia Barusa terus membuka cabang di beberapa wilayah Aceh. Selain showroom Banda Aceh, untuk wilayah barat-selatan sudah ada showeroom di Meulaboh, wilayah timur ada showroom di Cunda, Lhokseumawe dan dua outlet yang khusus melayani penjualan dan servis, Takengon, Aceh Tengah dan Sigli.(muh) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id