Pecah Ban, Mobil Pengangkut Buah-Buahan Terbalik di Tamiang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pecah Ban, Mobil Pengangkut Buah-Buahan Terbalik di Tamiang

Foto Pecah Ban, Mobil Pengangkut Buah-Buahan Terbalik di Tamiang

aceh.Uri.co.id, KUALASIMPANG –  Mobil L300 pikup nomor polisi BL 8421 KF milik M Rafi (42) warga Blang Tupat, Kota Lhoksemumawe, Jumat (11/3/2016)  terbalik di jalan nasional Medan-Banda Aceh Desa Medang Ara, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Kecelakaan itu bermula saat ban mobil sebelah kiri depan pecah. Akibat kecelakaan itu, aneka macam buah dan sayuran seperti jagung, bengkuang, lekong berhamburan ke dalam selokan kebun sawit yang bersebelahan dengan badan jalan.

Mobil terbalik ke dalam selokan dekat jembatan Medang Ara, kondisi depan mobil ringsek dengan kondisi ban pecah sedangkan muatan buah yang diangkutnya berhamburan ke selokan.

Pemilik mobil, M Rafi (42) mengatakan, dua mobil miliknya secara beriringan berangkat dari Kota Binjai Sumatera Utara menuju Kota Lhokseumawe dengan mengangkut muatan buah yang akan dijual kepada pedagang Kota Lhokseumawe.

Namun dalam perjalanan, tepatnya di jalan nasional Medan- B Aceh, salah satu ban mobil sebelah kiri pecah sehingga setir narik ke kiri dan depan mobil menghantam tembok jembatan, kemudian terbalik ke dalam selokan kebun sawit itu.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, supir hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id