Tidak ada Barang yang Hilang dari Kedai Wanita Cot Peutano | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tidak ada Barang yang Hilang dari Kedai Wanita Cot Peutano

Tidak ada Barang yang Hilang dari Kedai Wanita Cot Peutano
Foto Tidak ada Barang yang Hilang dari Kedai Wanita Cot Peutano

URI.co.id, BANDA ACEH – Pihak Kepolisian memastikan tidak ada barang yang hilang dari kedai kelontong ‘Nikmal Baru’ milik korban Erliana yang awalnya disinyalir dirampok yang berujung kematian dialami oleh ibu dua anak itu, Sabtu (6/5/2017).

Hal itu disampaikan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH melalui Kapolsek Kuta Baro, AKP AKP Marzuki kepada URI.co.id. Menurutnya selain tidak ada barang-barang beserta uang di dalam laci kedai milik korban yang dilaporkan hilang, gelang emas dari tangan korban masih utuh.

“Tadi di kedai kelontong itu masuk suami korban, untuk memeriksa apa ada barang atau uang yang hilang ternyata tidak ada yang hilang. Begitu juga emas di pergelangan tangan korban juga masih utuh dan hal itu disampaikan oleh ibu kandung Erliana,” sebutnya.

Sehingga kata Marzuki, pihaknya mensinyalir ada motif lain dibalik penikaman itu. “Kami masih mendalami kasusnya, mengumpulkan data dan memintai keterangan para saksi yang mungkin sempat melihat,” pungkasnya.

Sementara itu, jasad almarhumah Erliana sekitar pukul 16.00 WIB telah dikebumikan di tanah keluarga yang terpaut sekitar 150 meter dari rumah korban. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id