Jasad Wanita Cot Peutano Tiba di Rumah Duka | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Jasad Wanita Cot Peutano Tiba di Rumah Duka

Jasad Wanita Cot Peutano Tiba di Rumah Duka
Foto Jasad Wanita Cot Peutano Tiba di Rumah Duka

URI.co.id, JANTHO – Jasad Erliana (35) wanita warga Gampong Cot Peutano, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar yang meninggal akibat ditikam oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya, Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 12.35 WIB, tiba di rumah duka. Rumah almarhumah Erliana berada di belakang kedai kelontong ‘Nikmat Baru’ miliknya, masih dalam kawasan Gampong Cot Peutano.

Kedatangan jenazah yang diantar menggunakan ambulans milik RSU Zainoel Abidin, Banda Aceh itu, disambut isak tangis keluarga, sanak saudara serta warga setempat.

Informasi yang diperoleh URI.co.id, warga sudah menunggu lama kedatangan jenazah di rumah duka, setelah masyarakat setempat menerima kabar Erliana, guru MTsN Kuta Baro itu meninggal dunia, setelah sempat mendapat penanganan di RSU Zainoel Abidin, Sabtu (6/5/2017) siang.

Pantauan URI.co.id, Iskandar, suami korban terlihat duduk dekat jasad istrinya itu. Namun, URI.co.id, tidak sempat mewawancarai suami korban. Karena mempertimbangkan kondisi yang belum memungkinkan untuk ditanyai seputar kejadian itu.

Nggak tepat kalau ditanyai saat ini. Karena bagaimana pun suaminya itu masih sangat terpukul dan kehilangan istrinya. Sampai saat ini kami juga belum tahu, dimana almarhumah akan dikebumikan,” kata seorang warga setempat, kepada URI.co.id. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id