Pendaftaran Banda Aceh Fun Bike Dibuka | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pendaftaran Banda Aceh Fun Bike Dibuka

Pendaftaran Banda Aceh Fun Bike Dibuka
Foto Pendaftaran Banda Aceh Fun Bike Dibuka

* Berhadiah Dua Sepeda Motor

BANDA ACEH – Harian Serambi Indonesia bersama Pemko Banda Aceh dan Bank Bukopin akan menggelar Banda Aceh Fun bike 2017 yang akan berlangsung, Minggu (14/3) dengan mengambil start di Simpang Lima dan finish Lapangan Blangpadang. Pendaftaran mulai buka Sabtu (6/5) hingga Sabtu (13/5).

Para peserta dapat mendaftar di Kantor Harian Serambi Indonesia di Manyang PA, Toko Sepeda Serikat Jalan KH A Dahlan, Toko Buku New Zikra Jalan KH A Dahlan, dan Toko Reza Yos Sport Jalan T Nyak Arief Darussalam. Biaya pendaftaran sebesar Rp 5.000, kupon pendaftaran fun bike itu juga akan berlaku untuk mendapatkan diskon 5 persen jika berbelanja di Toko New Zikra.

Fun bike ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-812 Kota Banda Aceh yang mengangkat tema ‘Bersama Dalam Kemadanian’. Serta peresmian Tugu Bukopin di Bundaran Simpang Lima yang akan menjadi salah satu ikon Banda Aceh kedepan. Kepala Dinas Pariwisata Banda Aceh, Rizha MM kepada Serambi kemarin mengatakan, dengan pelaksanaan fun bike ini diharapkan semua warga Banda Aceh dapat berpartisipasi. Mengingat kegiatan itu juga dalam rangka memeriahkan HUT Banda Aceh.

Ia mengatakan, untuk meramaikan kegiatan tersebut mereka akan mengandeng anak muda dan sejumlah komunitas yang ada di Banda Aceh. “Bersamaan dengan kegiatan itu juga akan diresmikan Tugu Bank Bukopin di Simpang Lima,” ujar Rizha. Kegiatan itu menyediakan puluhan hadiah menarik dengan hadiah utamanya dua unit sepeda motor.

Sedangkan hadiah lainnya antara lain, sepeda gunung, televisi, kulkas, kompor gas, dispenser, rice cooker, dan kipas angin. Kegiatan itu didukung oleh PT Capella Dinamik Nusantara, JNE, Toko Serikat, Toko New Zikra, Radio Serambi FM dan sejumlah sponsor lainnya.(mun) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id