Dalam Kondisi Bersimbah Darah, Wanita Cot Peutano Berlari Minta Bantuan Adiknya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dalam Kondisi Bersimbah Darah, Wanita Cot Peutano Berlari Minta Bantuan Adiknya

Dalam Kondisi Bersimbah Darah, Wanita Cot Peutano Berlari Minta Bantuan Adiknya
Foto Dalam Kondisi Bersimbah Darah, Wanita Cot Peutano Berlari Minta Bantuan Adiknya

URI.co.id, JANTHO – Erliana (32) wanita warga Cot Peutano, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar yang meninggal dunia setelah ditikam oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya Sabtu (6/5/2017) pagi, sempat berlari keluar dari kedai kelontong ‘Nikmat Baru’ miliknya sambil meminta tolong adiknya, Zulfan.

Dalam kondisi berlumuran darah, korban Erliana sudah tidak mampu mengungkapkan apa-apa selain memegangi leher sebelah kanannya yang penuh darah ditikam oleh pelaku.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH melalui Kapolsek Kuta Baro, AKP Marzuki kepada URI.co.id, Sabtu (6/5/2017).

Menurut Marzuki antara kedai kelontong ‘Nikmat Baru’ milik korban dengan doorsmer milik Zulfan, adik kandungnya hanya terpaut sekitar 10 meter.

“Zulfan, adik korban berada di doorsmer miliknya yang masih satu deretan dengan kedai kelontong milik kakaknya itu. Paling ada jaraknya sekitar 10 meter,” sebut Marzuki.

Menurutnya, Zulfan yang menyaksikan kakaknya berlumuran darah langsung memberi bantuan. Namun, korban diketahui tidak bisa mengatakan apapun selain memegangi leher sebelah kanannya yang tertusuk pisau pelaku.

“Pelaku penikaman itu langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah Jembatan Cot Iri, Aceh Besar. Sementara korban saat itu langsung dilarikan ke RSUZA Banda Aceh dan nyawanya tidak mampu terselamatkan,” pungkas AKP Marzuki. (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id