BREAKING NEWS: Wanita Cot Peutano yang Tewas Ternyata Guru MTsN Kuta Baro | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BREAKING NEWS: Wanita Cot Peutano yang Tewas Ternyata Guru MTsN Kuta Baro

BREAKING NEWS: Wanita Cot Peutano yang Tewas Ternyata Guru MTsN Kuta Baro
Foto BREAKING NEWS: Wanita Cot Peutano yang Tewas Ternyata Guru MTsN Kuta Baro

URI.co.id, JANTHO – Erliana (35) wanita malang yang menjadi korban penikaman yang berujung kematian di kedai kelontong ‘Nikmat Baru’ miliknya di Gampong Peutano, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 10.30 WIB, ternyata seorang guru di MTsN Kuta Baro.

Informasi itu diperoleh URI.co.id dari keterangan Keuchik Cot Peutano, Sahib. Menurutnya sehari-hari korban mengajar di MTsN Kuta Baro.

“Beliau seorang guru di MTsN Kuta Baro. Mungkin hari ini beliau sedang tidak ada jam mengajar, sehingga berada di kedai kelontong miliknya,” kata Sahib, kepada URI.co.id, Sabtu (6/5/2017).

Menurut Keuchik Cot Peutano ini, Iskandar, suami korban merupakan Ketua Pemuda Gampong Peutano dan saat kejadian yang menimpa istrinya itu sedang bekerja membawa truk pasir.

“Sepanjang sepengetahuan saya selama ini korban maupun suaminya tidak pernah ada masalah dengan warga. Jadi, apa motif di balik penikaman ini, saya sendiri belum tahu. Apa perampokan atau ada dugaan motif lainnya,” ungkap Sahib. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id