Gubernur Zaini Minta Tamu Penas KTNA Jadi Duta Promosi Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Gubernur Zaini Minta Tamu Penas KTNA Jadi Duta Promosi Aceh

Gubernur Zaini Minta Tamu Penas KTNA Jadi Duta Promosi Aceh
Foto Gubernur Zaini Minta Tamu Penas KTNA Jadi Duta Promosi Aceh

URI.co.id, BANDA ACEH – Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah berharap peserta Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan (Penas KTNA) XV tahun 2017 menjadi duta promosi Aceh saat kembali ke daerah masing-masing.

“Bapak ibu harus menjadi duta promosi Aceh, bahwa Aceh saat ini sungguh damai dan orangnya ramah,” katanya saat membuka sambutan pada acara pembukaan Penas KTNA XV di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (6/5/2017).

Pernyataan itu disampaikan karena selama ini Aceh sebagai daerah bekas konflik kerap diisukan sebagai daerah yang kurang aman. Namun, hal itu terbantah tatkala tamu yang datang ke Aceh merasa nyaman berpergian kemanapun.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang sudah hadir ke Aceh untuk membuka kegiatan akbar yang dihadiri 35 ribu peserta dari 34 provinsi. Jokowi datang bersama Ibu Negara, Iriana.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga terutama kepada Presiden yang membuka KTNA ke 15 pada hari ini. Sungguh sebuah kehormatan bagi kami untuk menyambut bapak ibu sekalian sebagai tuan rumah,” ungkapnya. (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id