Kontingen Jawa Tengah Paling Heboh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kontingen Jawa Tengah Paling Heboh

Kontingen Jawa Tengah Paling Heboh
Foto Kontingen Jawa Tengah Paling Heboh

URI.co.id, BANDA ACEH – Sejumlah peserta Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XV se Indonesia sudah tiba di lokasi acara pembukaan di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (6/5/2017).

Semua kontingen mengambil posisi di atas URI.co.id. Sementara tamu VIP berada di bawah tenda di lapangan. Sejumlah kontingen juga mengenakan baju khas masing-masing sehingga tampak beda antara kontingen.

Kegiatan akbar ini dihadiri sekitar 35 ribu peserta dari seluruh Indonesia dan akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Menurut informasi dari Karo Humas dan Protekoler Setda Aceh, Tgk Mulyadi Nurdin Lc, rombongan Presiden akan tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda sekira pukul 09.00 WIB.

Sembari menunggu Presiden Jokowi tiba, ada hal menarik dari bangku URI.co.id. Dari semua kontingen yang sudah berada di URI.co.id, hanya kontingen dari Jawa Tengah yang paling heboh.

Kontingen ini menghibur diri dengan menyanyikan lagu-lagu daerah salah satunya Gambang Suling. Mereka juga tampak antusias menyanyikan secara serentak. Sontak suara dari kontingen ini menjadi pusat perhatian peserta lainnya.

“Iya mas, ini lagu daerah, Gambang Suling,” kata salah satu perwakilan kontingen Jawa Tengah. (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id