Inikah Nama dan Lambang Baru PNA? | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Inikah Nama dan Lambang Baru PNA?

Inikah Nama dan Lambang Baru PNA?
Foto Inikah Nama dan Lambang Baru PNA?

URI.co.id, BANDA ACEH – Wacana perubahan nama dan lambang Partai Nasional Aceh (PNA) terus menggelinding pascakongres perdana partai besutan Irwandi Yusuf itu.

Saat kongres berlangsung di gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (1/5/2017) lalu, Sekretaris Jenderal DPP PNA Miswar Fuady mengatakan, ada tiga nama baru yang mencuat untuk menggantikan nama Partai Nasional Aceh.

Menurutnya, semua pengurus dan kader sepakat untuk tetap mempertahankan singkatan tiga huruf P, N, dan A, hanya kepanjangan nama dari huruf tersebut yang diubah.

“Hasil final dalam kongres, ada tiga nama yang kita sepakati dan selesai kongres ketiga nama itu akan kita konsultasikan ke Kemenkumham,” sebut Miswar.

Adapun ketiga nama yang disepakati, yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Negeriku Aceh, dan Partai Negeri Aceh. Dari ketiga nama itu, kata Miswar, Partai Nanggroe Aceh menjadi prioritas utama, namun pihaknya akan terlebih dulu berkonsultasi dengan Kemenkumham.

Nah, pada Jumat (5/5/2017) pukul 17.37 WIB, Miswar Fuadi mengunggah status singkat di akun facebooknya. Ia menulis “Insya Allah, Partai Nanggroe Aceh.” Disertai dengan tagline #AcehHebat #AcehMilikKita #PNAadalahKITA

Bersama status itu, Miswar menyertakan tiga foto berupa “Lambang/bendera berwarna orange dengan gambar bintang bulan dan tulisan PNA”, serta foto saat Irwandi Yusuf sedang berpidato serta saat memberikan keterangan pers pada kongres perdana PNA beberapa hari lalu.

Kader PNA lainnya, Falevi Kirani juga menggunggah foto bendera berwarna orange dengan gambar bintang bulan dan tulisan PNA pada akun facebooknya. Gambar ini diunggah oleh Falevi pada, Jumat (5/5/2017) pukul 1.54 WIB, disertai tulisan “Lambang PNA Baru. Insyaallah terus berjaya. #AcehHebat.”

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak PNA terkait dengan nama dan lambang baru partai tersebut.
Area lampiran (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id