Koramil dan Polsek Turunkan Bendera Bintang Bulan di Aceh Utara | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Koramil dan Polsek Turunkan Bendera Bintang Bulan di Aceh Utara

Koramil dan Polsek Turunkan Bendera Bintang Bulan di Aceh Utara
Foto Koramil dan Polsek Turunkan Bendera Bintang Bulan di Aceh Utara

URI.co.id,LHOKSUKON – Anggota Koramil 05/Syamtalira Bayu Kodim 0103/Aceh Utara dan Polsek beserta aparatur desa menurunkan satu lembar bendera bintang bulan di areal persawahan Desa Alen, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Kamis (04/05/2017).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto ketika dihubungi melalui Danramil 05/STB Kapten Kav Ridwan Gunawan mengatakan, penemuan itu berawal dari informasi masyarakat kepada anggota Koramil dan Polsek Syamtalira Bayu kemudian ditindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan aparat desa setempat.

“Bendera bulan Bintang dikibarkan diikat di sebatang kayu kering sepanjang tiga meter yang ditancapkan di tanah di areal persawahan pinggir jalan desa setempat,” katanya.

Kemudian anggota Koramil 05/STB dan Polsek serta dibantu aparatur desa setempat menurunkan bendera tersebut dan mengamankanya di Mapolsek Syamtalira Bayu.

Danramil mengimbau kepada masyarakat agar jangan ada pengibaran bendera bintang bulan sebelum mendapatkan persetujuan dari pemerintah pusat dan saat ini pembahasan masalah bendera Aceh masih dalam tahap coolling down,” harap Kapten Ridwan. (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id