Illiza dan Amin Bahas Banda Aceh ke Depan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Illiza dan Amin Bahas Banda Aceh ke Depan

Illiza dan Amin Bahas Banda Aceh ke Depan
Foto Illiza dan Amin Bahas Banda Aceh ke Depan

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal dan Wali Kota Banda Aceh Terpilih, AmiIlliza dan Amin Bahas Banda Aceh ke Depanah Usman membahas rencana pembangunan Banda Aceh ke depan. Acara yang dikemas dalam silaturahmi dengan seluruh jajaran Pemko itu berlangsung di Aula Lantai IV Balai Kota Banda Aceh, Rabu (3/5).

Illiza mengawali acara dengan presentasi bertajuk “Dari Kemadanian Menuju Kegemilangan.” Presentasi itu mencakup skema perencanaan keuangan, reformasi birokrasi, penerapan syariat Islam, partisipasi perempuan, proyek-proyek yang sedang berjalan, hingga rencana pembangunan Banda Aceh ke depan.

“Kami berharap hal yang baik dan menjadi best practice Banda Aceh selama ini dapat dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan oleh Pak Amin,” kata Illiza. Ia mencontohkan sektor pariwisata, yang apabila dikembangkan secara optimal dapat memberikan multiplier effect kepada masyarakat.

Illiza juga siap mendukung kepemimpinan AmiIlliza dan Amin Bahas Banda Aceh ke Depanah Usman dan Zainal Arifin setelah dilantik nanti. Dia juga berpesan agar Banda Aceh terus terjaga dengan penerapan syariat Islam ke depan. “Semoga Pak Amin dapat mengawali dengan baik dan mengakhiri dengan kebaikan pula,” harap Illiza.

Sementara itu, AmiIlliza dan Amin Bahas Banda Aceh ke Depanah Usman mengaku optimis dengan masukan dan dukungan dari semua pihak, Banda Aceh akan lebih baik di masa mendatang. “Setelah melihat program yang dicanangkan, Kami yakin kemadanian Kota Banda Aceh akan gemilang di masa mendatang,” ujar AmiIlliza dan Amin Bahas Banda Aceh ke Depanah disambut tepuk tangan hadirin.

AmiIlliza dan Amin Bahas Banda Aceh ke Depanah juga mengatakan, sektor pariwisata masih akan menjadi andalan Banda Aceh ke depan sebagai ibu kota provinsi. “Banyak potensi wisata yang bisa dijual ke luar negeri. Sektor ini bisa membangkitkan ekonomi rakyat lebih cepat,” katanya.

AmiIlliza dan Amin Bahas Banda Aceh ke Depanah menambahkan, tampilan baru sejumlah pusat destinasi wisata seperti Masjid Raya Baiturrahman dan Banda Aceh Madani Education Centre (BMEC), akan memancing lebih banyak wisatawan untuk datang ke Banda Aceh.(fit) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id