Dunia Barusa Buka di Meulaboh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dunia Barusa Buka di Meulaboh

Foto Dunia Barusa Buka di Meulaboh

* Hari Ini Peresmian

BANDA ACEH – PT Dunia Barusa membuka dealer penjualan di Jalan Nasional-Tapaktuan Nomor 8 Meulaboh, Aceh Barat. Grand Opening akan dilakukan oleh Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui, Jumat (10/3). Turut hadir pula Wakil Presiden PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Sales Suvervisor PT Dunia Barusa Aceh, Azhar kepada Serambi, Kamis (10/3), mengatakan perluasan jaringan penjualan dan purna jual di atas lahan 6.500 meter persegi ini merupakan wujud dari komitmen Toyota dalam mendekatkan diri dengan pelanggan.

“Kehadiran kami di sini untuk mengcover penjualan Toyota, khususnya untuk wilayah pantai barat-selatan Aceh,” kata Sales Suvervisor PT Dunia Barusa, Azhar SE.

Azhar menyebutkan, penjualan untuk wilayah Meulaboh selama ini mampu menyumbang untuk market share Toyota di Aceh sekitar 35,2 persen.

Ia berharap, semakin luasnya jaringan Dunia Barusa dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik yang dihadirkan Toyota.

Azhar juga menjelaskan outlet atau dealer Dunia Barusa yang akan dilaunching di Meulaboh hari ini, Jumat, (11/3), memiliki fasilitas tiga S yaitu, sales, service, dan sparepart. “Didukung juga oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi,” imbuhnya.

Untuk fasilitas bengkel Dunia Barusa dilengkapi dengan 18 stall. Sementara yang sudah dipasang lift baru lima. Azhar menambahkan, di Meulaboh penjuala Toyota sudah sangat bagus, baik di kendaraan passanger dan komersil.

“Pemilihan Kota Meulaboh untuk outlet ketiga, karena melihat potensi daerahnya, saat ini secara potensi bisnisnya sedang tumbuh dan berkembang di Meulaboh,” tutup Azhar.(avi) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id