Banda Seafood Sediakan Plakat Rencong | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Banda Seafood Sediakan Plakat Rencong

Banda Seafood Sediakan Plakat Rencong
Foto Banda Seafood Sediakan Plakat Rencong

* Untuk Tamu Penas KTNA

BANDA ACEH – Restoran Banda Seafood Ulee Lheue, Banda Aceh menyediakan souvenir berupa plakat rencong bagi para tamu dari luar Aceh yang datang ke restoran tersebut. Pemberian souvenir itu diberikan dalam rangka menyukseskan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke-15 pada 6-11 Mei 2017 yang akan dihadiri sekitar 35.000 tamu dari seluruh Indonesia.

Owner Restoran Banda Seafood Ulee Lheue, Abubakar Usman menyampaikan hal ini kepada Serambi, Rabu (3/5). “Setiap grup, kami memberikan sebuah plakat rencong sebagai tanda kenang-kenangan dari kami Banda Seafood,” katanya.

Selain itu, Abubakar menambahkan selama pelaksanaan Penas KTNA dan bulan suci Ramadhan 1438 H mendatang, Banda Seafood juga memberlakukan program hemat dengan memberikan diskon 20 persen untuk semua menu makanan dan minuman.

Abubakar mengatakan Banda Seafood konsern dalam membantu program pemerintah menjelang Penas KTNA ini dengan menampung ikan-ikan dari para nelayan. Selanjutnya diolah menjadi menu utama di restoran di Ulee Lheu, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh atau sekitar sepuluh menit dari pusat kota.

Ia menambahkan di restoran Banda Seafood juga menyediakan menu khas Aceh, seperti ayam tangkap, tomyam aceh, dan lainnya. Sementara fasilitas yang dimiliki yaitu tersedia tiga meeting room, dengan kapasitas masing-masing 100 orang. Bagi yang ingin memesan tempat, bisa menghubungi nomor kasir di 08510040 6085 atau Yono 08216850 0914. (una) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id