Di Aceh Timur, Istri Bacok Suami karena Tidak Terima Dimadu | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Di Aceh Timur, Istri Bacok Suami karena Tidak Terima Dimadu

Di Aceh Timur, Istri Bacok Suami karena Tidak Terima Dimadu
Foto Di Aceh Timur, Istri Bacok Suami karena Tidak Terima Dimadu

URI.co.id, IDI – Hasbullah Karim (40), warga Gampong Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur menjadi korban pembacokan oleh Asmanidar (35), yang tak lain adalah istrinya sendiri sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa (2/5/2017) malam di Gampong Panton Rayeuk A, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur.

Akibatnya, korban harus dilarikan ke RS Graha Bunda Idi dan kemudian dirujuk ke RS Lhokseumawe.

“Korban dibacok sekali di punggung bawah leher, dengan lebar luka sekitar 11 cm. Saat ini pelaku (istrinya) telah kita amankan sambil menunggu keluarga si laki-laki (suami korban) membuat pengaduan,” jelas Kapolsek Banda Alam, Iptu Justin Tarigan kepada URI.co.id, Rabu (3/5/2017).

Selanjutnya proses penyelesaian kasus ini, kata Iptu Justin, akan dilimpahkan ke Polres Aceh Timur, karena kasus ini menyangkut Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

“Polsek tidak bisa menanganinya karena dia (pelaku) perempuan. Jadi kita kirim ke Unit PPA Polres Atim,” ungkap Iptu Justin.

Sebelumnya, jelas Iptu Justin, pelaku mengaku tidak tahu bahwa suaminya (korban) itu telah beristri sehingga ia mau menikah. Bahkan, pelaku mengaku bahwa ia merupakan istri ketiga korban.

Kepada pelaku, jelas Iptu Justin, korban mengaku sebagai duda dan tak beristri.

“Kalau dari awal ia tahu bahwa suaminya telah beristri maka ia tidak mau menikah, begitu keterangan pelaku kepada kita,” ungkap Iptu Justin mengutip keterangan pelaku. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id