Bantu Korban Kebakaran, Teuku Riefky Harsya Kirim Ambulans ke Labuhan Haji | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bantu Korban Kebakaran, Teuku Riefky Harsya Kirim Ambulans ke Labuhan Haji

  • Reporter:
  • Rabu, Mei 3, 2017
Bantu Korban Kebakaran, Teuku Riefky Harsya Kirim Ambulans ke Labuhan Haji
Foto Bantu Korban Kebakaran, Teuku Riefky Harsya Kirim Ambulans ke Labuhan Haji

URI.co.id, JAKARTA — Ketua Komisi X DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh, Teuku Riefky Harsya mengirimkan satu unit mobil ambulans dan dua mobil dewan masjid Indonesia (DMI) ke lokasi kebakaran di Pasar Indrapura, Kedai Daludalu, Desa Padang Bakau, Kecamatan Labuhan Haji, Aceh Selatan.

Mobil ambulans dan satu mobil dewan masjid Indonesia (DMI) sudah tiba di lokasi, menyusul pemberangkatan satu unit mobil DMI lagi dari Jakarta. Dijadwalkan mobil unit ke dua berangkat Rabu (3/5/2017) malam.

“Kita ingin seluruh korban kebakaran Labuhan Haji bisa tertangani dengan baik. Kita juga membantu kebutuhan masyarakat dalam bentuk makanan bergizi, kasur, kelambu, alat pembersihan, kain sarung peralatan mandi dan lain-lain,” kata Teuku Riefky, politisi Partai Demokrat, di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Kebakaran besar yang melanda kawasan itu pekan lalu, menghanguskan 26 ruko yang dihuni oleh 28 kepala keluarga atau 91 jiwa.

Koordinator Rumoh Aspirasi Teuku Riefky Harsya, Teuku Salsabi Ali, mengatakan, Tim Rumoh Aspirasi Teuku Riefky sudah berada di lapangan menyalurkan bantuan tanggap darurat, langsung kepada korban.

Teuku Riefky sendiri dijadwalkan akan mengunjungi korban kebakaran pada 15-16 Mei mendatang.

Tim lapangan dikoordinasikan Aidil, melaporkan bahwa saat ini para korban membutuhkan kasur Palembang 28 lembar, kelambu 28 lembar, peralatan sekolah 26 paket, kain sarung 28 helai, peralatan mandi 28 paket dan makanan bergizi.

“Tim dengan gerak cepat menyiapkan seluruh kebutuhan korban tersebut dan mengantarkannya sendiri ke pada korban kebakaran,” kata Riefky. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id