Diusul 22 Kabupaten, Irwandi Yusuf Pimpin PNA | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Diusul 22 Kabupaten, Irwandi Yusuf Pimpin PNA

Diusul 22 Kabupaten, Irwandi Yusuf Pimpin PNA
Foto Diusul 22 Kabupaten, Irwandi Yusuf Pimpin PNA

URI.co.id, BANDA ACEH – Irwandi Yusuf resmi menjadi Ketua Umum Partai Nasional Aceh (PNA). Irwandi terpilih secara aklamasi pada hari kedua Kongres I PNA, Selasa (2/5/2017).

Terpilihnya Irwandi sebagai ketua umum, setelah 22 DPW kabupaten/kota mengusulkannya sebagai ketua dalam kongres yang berlangsung di Amel Convention Hall Banda Aceh.

Informasi terpilihnya Irwandi sebagai Ketua Umum PNA diketahui URI.co.id dari postingan Munawar Liza, salah satu kader PNA pada akun facebook miliknya beberapa saat lalu.

“Alhamdulillah, Irwandi Yusuf terpilih sebagai Ketua Umum DPP PNA secara aklamasi, diusulkan oleh 22 kabupaten/kota,” tulis Munawar Liza.

Ia juga menyebutkan, dari 23 kabupaten/kota, hanya DPW Aceh Utara yang mengusulkan Darwati A Gani. “Dan Darwati menyatakan tidak bersedia untuk menjadi calon. Krue Seumangat,” tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, URI.co.id belum mendapat konfirmasi dari panitia Kongres I PNA. Dijadwalkan, pada pukul 17.00 WIB, panitia kongres akan menggelar konferensi pers terkait hal itu.  (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id