Polisi Perbatasan Rumah Bundar Gagalkan Penyelundupan Ganja | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Polisi Perbatasan Rumah Bundar Gagalkan Penyelundupan Ganja

Polisi Perbatasan Rumah Bundar Gagalkan Penyelundupan Ganja
Foto Polisi Perbatasan Rumah Bundar Gagalkan Penyelundupan Ganja

URI.co.id, BLANGKEJEREN – Petugas kepolisian subsektor (pos) Rumah Bundar perbatasan Gayo Lues (Galus) dengan Aceh Tenggara (Agara) di Kecamatan Putri Betung, Senin (1/5/2017) sekira pukul 04.00 WIB mengamankan seorang tersangka penyelundup ganja kering siap edar sebanyak 10 kilogram menggunakan kendaraan sepeda motor ke Kutacane Agara.

Informasi yang dikumpulkan URI.co.id tersangka penyelundupan ganja kering yang ditangkap polisi perbatasan itu yakni Andra Miko (27) warga Kutacane Lama, Aceh Tenggara.

Tersangka dilaporkan membawa ganja tersebut dari kecamatan Pining Galus menggunakan sepeda motor jenis beat warna merah BL 5014 HG.

Kapolres Galus melalui Kasat Narkoba Iptu Budi Eka Putra, kepada Serambinew.com mengatakan, seorang tersangka penyeludupan ganja kering sebanyak 10 Kg warga Kutacane itu telah diamankan bersama barang bukti di Mapolres Galus setelah dijemput dari Polsek Putri Betung untuk pengembangan kasus itu lebih lanjut.

“Tersangka Andra Miko menyeludupkan ganja 10 Kg dimasukan kedalam sebuah tas ransel ukuran besar yang dikemas dalam plastik itu menggunakan sepeda motor,” sebut Kasat Narkoba. (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id