Seafood Karibia Beri Diskon 15 Persen | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Seafood Karibia Beri Diskon 15 Persen

Seafood Karibia Beri Diskon 15 Persen
Foto Seafood Karibia Beri Diskon 15 Persen

* Khusus untuk Pelajar dan Mahasiswa

 BANDA ACEH – Seafood Karibia yang berlokasi di Kuta Alam, Banda Aceh memberi diskon 15 persen untuk semua menu makanan khusus bagi pelajar dan mahasiswa. Diskon ini dapat diperoleh hanya dengan memperlihatkan kartu pelajar maupun mahasiswa.

Owner Seafood Karibia, Muhammad Kevin Rahadian kepada Serambi, Sabtu (29/4), mengatakan, diskon itu berlaku untuk satu bill pembayaran. “Misalnya, makan bersama teman atau keluarga, lalu ada seorang di antaranya memperlihatkan kartu pelajar, maka semua menu makanan itu diberi diskon 15 persen,” jelasnya.

Namun, menurut Kevin, diskon tersebut hanya berlaku untuk makan langsung di tempat, tidak berlaku bila pesanannya dibawa pulang. Dijelaskan, menu-menu yang tersedia di Seafood Karibia, semua bahan bakunya berasal dari Aceh. Seperti ikan diambil dari Lampulo, Banda Aceh dan Langsa. Sedangkan dari Medan hanya untuk tambahan.

Menyambut Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (PENAS KTNA) XV di Banda Aceh, 6-11 Mei mendatang, kata Kevin, pihaknya sudah mempersiapkan bahan baku yang cukup bagi tamu dari luar daerah. “Selain aneka seafood, kami juga tersedia olahan makanan dari ayam dan daging sapi,” ungkapnya.

Disebutkan, beberapa menu andalannya yaitu ikan steam nyonya dengan harga Rp 17.000/ons serta ikan steam tio chu, ikan steam tomyum, dan ikan steam kecap dengan harga masing-masing Rp 16.000/ons. Ikan steam nyonya, menurut Kevin, menggunakan bumbu khas Thailand. Sehingga memiliki rasa asam segar yang menggunakan jeruk kasturi. Selanjutnya, ikan steam special karibia memiliki rasa pedas manis. “Ikan-ikan yang digunakan yaitu kerapu, rambee, kakap, dan lainnya. Selain ikan, juga ada menu olahan dari udang yang masing-masing menu harganya Rp 52.000 per porsi,” rinci Kevin.

Selain itu, sebutnya, juga tersedia kepiting lunak lada hitam, goreng nestum, saus pedas, goreng mentega, goreng cabe ijo, goreng cabe kering, goreng tepung, dan goreng telur asin yang masing-masing menu seharga Rp 46.000/porsi. “Juga ada kepiting batu saus pedas, telur asin, mentega, lada hitam, dan asam manis yang dibanderol Rp 17.000/ons,” timpalnya.

Sementara minumannya, kata Kevin, yang menjadi andalan pihaknya adalah karibia fruits punch yaitu campuran semangka, jeruk, dan melon yang dibanderol Rp 18.000/gelas, peach melba orange Rp 18.000/gelas, serta aneka minuman dan jus lainnya.

Dikatakan, pada restoran yang dibuka sejak setahun lalu juga tersedia menu sayuran hidroponik yang ditanam sendiri. “Sayuran hidroponik ini diolah menjadi menu makanan, dan minuman. Pelanggan dapat memilih sendiri sayurannya untuk diolah menjadi makanan dengan harga Rp 19.000-Rp 23.000, sedangkan minuman Rp 18.000,” katanya yang menyebutkan jenis tanaman hidroponik yang tersedia seperti sawi, pakcoy, dan samgong.

Ditambahkan, pelanggan juga dapat memesan makanan lebih dulu melalui nomor 082366884534. “Tinggal bilang jam berapa datangnya. Saat datang, makanannya sudah tersedia sesuai pesanan,” tutupnya.(una) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id