Badai Terjang Galus, Mobil Kapolsek Ditimpa Pohon | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Badai Terjang Galus, Mobil Kapolsek Ditimpa Pohon

Badai Terjang Galus, Mobil Kapolsek Ditimpa Pohon
Foto Badai Terjang Galus, Mobil Kapolsek Ditimpa Pohon

BLANGKEJEREN – Angin kencang (badai) disertai hujan lebat menerjang wilayah Gayo Lues (Galus) menjelang Magrib, Jumat (28/4). Sebatang pohon pinus di jalur dua Aih Sekat Blangsere tumbang dan menimpa mobil Kapolsek Kutapanjang yang sedang melaju di tengah cuaca buruk tersebut.

Informasi yang diperoleh Serambi menyebutkan, mobil dinas yang dikemudikan langsung oleh Kapolsek Kutapanjang, Ipda Zainur Rusdy sedang melaju dari arah Kutapanjang ke Mapolres Galus di Blangsere. Saat memasuki jalur dua Aih Sekat Blangsere cuaca semakin memburuk. Sebatang pohon pinus di pinggiran jalan tumbang dihantam badai dan menimpa minibus Isuzu yang dikendarai Ipda Zainur. Kap depan mobil rusak parah.

Dalam musibah itu Kapolsek Kutapanjang luput dari hal-hal yang tidak diharapkan. Zainur hanya mengalami nyeri karena terbentur di bagian pinggang. Aparat kepolisian dari Polsek Kutapanjang dan Polres mengevakuasi mobil dinas itu ke Mapolres Galus di Blangsere.

Kapolsek Kutapanjang, Ipda Zainur Rusdy kepada Serambi mengatakan, saat dalam perjalanan menuju ke Mapolres di Blangsere tiba-tiba pohon pinus tumbang dan mengenai bagian kap depan mobilnya. Pohon pinus itu tumbang karena angin kencang disertai hujan lebat. “Syukurlah saya selamat. Hanya merasa sakit di pingang akibat terbentur ke pintu mobil,” kata Zainur.

Kapolsek Kutapanjang mengatakan, pascamusibah itu dia tidak sempat dirawat tetapi langsung kembali ke rumah berkumpul bersama keluarga. “Tak perlu dirawat karena hanya mengalami nyeri di bagian pingang belakang akibat benturan,” ujarnya.(c40) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id