Tiang Listrik Tumbang Sudah Diperbaiki | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tiang Listrik Tumbang Sudah Diperbaiki

Foto Tiang Listrik Tumbang Sudah Diperbaiki

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – Keluhan masyarakat Dusun Aron, Gampong Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar terhadap tumbangnya tiang listrik dan nyandar ke jaringan utama sudah ditanggapi oleh pihak PLN dengan melakukan perbaikan.

“Sudah diperbaiki,” tulis Manajer Humas PT PLN Aceh, Sayed Mukarram melalui blackberry messenger (BBM) kepada aceh.Uri.co.id, pukul 12.50 WIB, Kamis (10/3/2016). Namun tim pekerja dilaporkan berada di lokasi sekitar pukul 15.40 WIB.

“Ternyata mereka harus menangani masalah di Lamjamee terlebih dahulu karena disana juga terjadi gangguan jaringan mengakibatkan mati lampu,” kata Sayed Mukarram saat dikonfirmasi ulang sambil mengucapkan terima kasih atas laporan masyarakat.

Seorang warga Dusun Aron, Yasin S kepada aceh.Uri.co.id sebelumnya melaporkan, tiang listrik yang berdekatan dengan meunasah itu tumbang menimpa jaringan utama sejak beberapa hari lalu dan sudah dilaporkan ke Unit Pelayanan PLN namun hingga Kamis (10/3/2016) siang belum ada respons.

“Kami minta pihak PLN segera memperbaiki jangan sampai jatuh korban,” begitu harapan warga sebagaimana disampaikan Yasin.

Yasin yang menghubungi kembali aceh.Uri.co.id sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (10/3/2016) melaporkan pekerja sudah memperbaiki tiang yang tumbang tersebut.

“Yang kita laporkan semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” tandas Yasin yang juga relawan komunikasi RAPI dengan callsign JZ01LR.(*) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id