93 Peserta Berlomba di Cabang MTQ | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

93 Peserta Berlomba di Cabang MTQ

93 Peserta Berlomba di Cabang MTQ
Foto 93 Peserta Berlomba di Cabang MTQ

BANDA ACEH – Sebanyak 93 peserta yang berasal dari 54 perguruan tinggi seluruh Indonesia bersaing dalam cabang MTQ, mereka terdiri dari 43 peserta kategori putri dan 50 peserta pada kategori putra.

Perlombaan cabang MTQ pada PIONIR VIII dihelat di Halaman Masjid Fathun Qarib, Kompleks Kampus UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

Berdasarkan jadwal, cabang MTQ akan berlangsung hingga 30 April 2017. Cabang ini menghadirkan dewan hakim yang sebagiannya merupakan qari-qari terbaik Aceh.

Berdasarkan data dari sekretariat PIONIR VIII, MTQ merupakan cabang yang hampir semua perguruan tinggi mengirim delegasinya.

Amatan Serambi kemarin, cabang MTQ yang digelar di halaman masjid itu menarik perhatian sejumlah mahasiswa yang baru melaksanakan shalat. Sehingga suasana di cabang MTQ sempat tampak ramai dan meriah.

Informasi yang diperoleh dari Media Center Pionir VII, semua cabang perlombaan sudah dimulai dipertandingkan di venue masing-masing.

Lokasi perlombaan ada yang berada di dalam kompleks kampus, namun ada juga yang berada di luar kampus. (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id